Advertisement

PSS Pasang Target Tembus Enam Besar di Musim Depan

Catur Dwi Janati
Selasa, 21 Mei 2024 - 21:47 WIB
Maya Herawati
PSS Pasang Target Tembus Enam Besar di Musim Depan Suasana syukuran ulang tahun PSS Sleman yang ke-48, Senin (20/05/2024) sore di pendopo Omah PSS, Sleman. - Istimewa // PSS Sleman 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman menggelar syukuran ulang tahun PSS Sleman yang ke-48 pada Senin (20/5/2024) sore di pendopo Omah PSS, Sleman. Target masuk di enam besar jadi bidikan manajemen PSS Sleman bagi tim Super Elja di musim mendatang.

Manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) mengusung tagar #UNBREAKE48LE dalam merayakan hari kelahiran PSS Sleman tahun ini. Tagar tersebut menjadi representatif dari tekad keluarga besar Laskar Sembada untuk maju bersama meraih hasil yang lebih baik di persaingan sepak bola Indonesia.

Advertisement

Pada momen syukuran ini, Presiden Direktur PT PSS, Gusti Randa menyatakan rasa syukurnya atas perjalanan panjang PSS hingga usia 48 tahun. Besar harapan Gusti, PSS bisa mencapai prestasi yang lebih baik di musim selanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, Gusti membidik posisi enem besar bisa diraih Super Elja di musim mendatang. Sementara pada klasemen BRI Liga 1 2023/2024, PSS sendiri bertengger di posisi 13 pada akhir liga.

"Ke depannya PSS harus lebih baik lagi dan secara prestasi bisa menembus enam besar. Mohon doa restu dari seluruh keluarga besar PSS Sleman agar manajemen bisa bekerja dengan lancar dan sebaik mungkin," kata Gusti di Pendopo Omah PSS Senin (20/5/2024) malam.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing dan BIsnis PT Putra Sleman Sembada, Yoni Arseto mengajak seluruh kekuatan di keluarga besar PSS Sleman untuk bersatu. Menurut Yoni, semuanya perlu bergandengan dan kompak untuk membawa PSS mencapai prestasi.

BACA JUGA: Kepentok Harga Tanah, Pengembang Kesulitan Membangun Rumah Bersubsidi di DIY

"Kita semua harus saling bergandengan tangan menuju kekompakan bersama untuk mencapai prestasi yang lebih baik. Tentu ini untuk mencapai target enam besar bagi PSS di musim depan," ungkapnya.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada, Rachmat Makkasau menambahkan proses yang telah dilewati PSS selama ini membuatnya yakin jika Super Elja mampu menjadi lebih baik di usianya sekarang. Meski banyak rintangan yang dilalui pada musim lalu, Rachmat berharap tim mengetahui apa yang musti diperbaiki ke depannya. "Harapannya, PSS berada di papan atas pada kompetisi mendatang bisa segera kita capai," tuturnya.

"Sejauh ini menurut saya semua sudah berjalan di jalur yang tepat. Tinggal kita tambahkan keyakinan bahwa kita mampu untuk mencapai target yang kita inginkan," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Server Pusat Data Nasional Down Empat Hari, Pengguna Diminta Backup Data

News
| Senin, 24 Juni 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement