Advertisement

Viral Gelandang Real Madrid Toni Kroos Cuci Sepatu Bola di Wastafel Usai Pertandingan

Sunartono
Jum'at, 24 Mei 2024 - 17:37 WIB
Sunartono
Viral Gelandang Real Madrid Toni Kroos Cuci Sepatu Bola di Wastafel Usai Pertandingan Sebuah video yang memperlihatkan gelandang Real Madrid Toni Kroos sedang mencuci sepatunya di wastafel viral di medsos. Video tersebut pertama kali diunggah oleh bek Real Madrid David Alaba melalui akun instagramnya. - Instagram.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah video yang memperlihatkan gelandang Real Madrid Toni Kroos sedang mencuci sepatunya di wastafel viral di medsos. Video tersebut pertama kali diunggah oleh bek Real Madrid David Alaba melalui akun instagramnya.

David Alaba menuliskan pesan menyentuh ketika mengungah foto-foto kebersamaannya dengan Toni Kroos. Ini tak lain karena pemain asal Jerman itu akan segera gantung sepatu setelah pesat Euro 2024 mendatang. Alaba menuliskan banyak kenangan selama merumput bersama Toni Kroos dan dia mengajaknya untuk merayakan gelar terakhir, yang tak lain adalah membawa Real Madrid menjadi jawara di Liga Champions.

Advertisement

Menariknya Alaba mengunggah 10 foto dan video di akunnya. Salah satu video yang mencuri perhatian warganet adalah video yang memperlihatkan Toni Kroos sedang mencuci sepatu. Ia menggosok sepatu Adidas berwarna dominan putih bertali biru dongker.

BACA JUGA : Jerman Bekuk Prancis 2-0, Gol Kilat Warnai Kemenangan Tim Panser

Kroos tampak tersenyum dan sesekali melihat kamera sembari tertawa dengan tetap menggosok-gosokkan sikat berwarna hijau ke tubuh sepatu miliknya di wastafel.

Tidak diketahui secara pasti kapan waktu Toni Kroos mencuci sepatu tersebut. Namun jika dilihat dari kostum yang dikenakan kemungkinan usai pertandingan Real Madrid. Karena Kroos masih memakai jersey lengkap Real Madrid.

Berdasarkan berbagai informasi pemain dengan nilai pasar di atas Rp200 miliar itu sangat menyukai sepatu tersebut bahkan disebut-sebut tak pernah menggantinya sejak 2013 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ibadah Haji 2024, DPR Segera Bentuk Pansus untuk Evaluasi

News
| Senin, 17 Juni 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement