Advertisement

Di Jogja, Ribuan Pelari Bersaing di Ajang Road to Milo Activ Indonesia Race 2024

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 26 Mei 2024 - 18:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Di Jogja, Ribuan Pelari Bersaing di Ajang Road to Milo Activ Indonesia Race 2024 Sedikitnya 2.500 pelari mengikuti agenda Road to Milo Activ Indonesia Race 2024 Yogyakarta Series yang dipusatkan di JEC, Bantul, Minggu (26/5/2024). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Sedikitnya 2.500 pelari mengikuti agenda Road to Milo Activ Indonesia Race 2024 Yogyakarta Series yang dipusatkan di JEC, Bantul, Minggu (26/5/2024).

Jogja menjadi kota kelima agenda Road to Milo Active Indonesia Race 2024 menyusul penyelenggaraan sebelumnya di Makassar, Bogor, Manado dan Bandung. Di Jogja, ribuan pelari mengikuti dua kategori, yakni 5K dan 2,5K.

Advertisement

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban memaparkan dari penyelenggaraan di lima kota, sudah lebih dari 13.500 pelari yang mengikuti ajang olahraga lari itu.

“Diharapkan kegiatan lari ini dapat semakin mendorong masyarakat untuk hidup sehat dan aktif. Secara khusus, hadirnya Family Run 2,5K dapat mendorong orang tua mengajak anak-anak mulai aktif berolahraga sejak dini,” ujarnya, Minggu.

Bagi 100 peserta pertama yang mampu finish pada kategori 5K akan mendapatkan medali emas serta berkesempatan mengikuti ajang Milo Activ Indonesia Race 2024 di Jakarta secara gratis.

Alan menuturkan selama lima dekade, Nestlé Milo telah mengajak 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menerapkan gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti Sports Development Program, Tantangan Juara serta Milo National Championship.

Di Jogja, juara kategori 5K putra diraih Nofeldi Petingko dengan catatan waktu 15 menit, 48 detik, sedangkan untuk kategori 5K putri diraih Dwi Tiansi Anggraini dengan catatan waktu 18 menit, 03 detik.

Sekretaris Daerah DIY Beny Suharsono mengapresiasi komitmen Nestlé Milo yang turut mendorong masyarakat untuk hidup sehat dan aktif.

“Bersyukur Jogja terpilih sebagai salah satu kota penyelenggaraan Road to Milo Activ Indonesia Race 2024. Dengan semakin banyak kegiatan lari di Jogja, saya berharap dapat semakin mendorong kesadaran masyarakat untuk terus menjaga pola hidup sehat melalui olahraga, salah satunya lari,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Klaim Kasus Kesehatan saat Puncak Haji 2024 di Arafah Terkendali

News
| Selasa, 18 Juni 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Mantap, Hidupkan Laguna Pengklik, Pemuda di Srigading Bikin Wisata Kano

Wisata
| Minggu, 16 Juni 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement