Advertisement

Real Madrid Juara Liga Champions 2023/2024, Jude Bellingham Ungkap Pesan Emosional

Newswire
Minggu, 02 Juni 2024 - 05:27 WIB
Sunartono
Real Madrid Juara Liga Champions 2023/2024, Jude Bellingham Ungkap Pesan Emosional Jude Bellingham menyampaikan pesan emosional setelah Real Madrid menjuarai Liga Champions 2023/24 dengan mengalahkan Borussia Dortmund 0-2 di final. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Jude Bellingham menyampaikan pesan emosional setelah Real Madrid menjuarai Liga Champions 2023/24 dengan mengalahkan Borussia Dortmund 0-2 di final.

Pemain asal Inggris itu mengatakan bahwa mimpinya terwujud setelah membantu Real Madrid merengkuh trofi Liga Champions ke-15 mereka.

Advertisement

"Saya selalu bermimpi bisa main di laga seperti ini. Anda menjalani hidup dan banyak orang meragukan kapasitas. Namun, saya baik-baik saja selama ditemani ayah dan ibu," ujar Bellingham kepada TNT Sports usai pertandingan pada Minggu.

Bellingham memang tidak mencetak gol dalam pertandingan final yang digelar di Stadion Wembley, tetapi kontribusinya juga besar dengan empat gol dan lima assistnya, membantu Madrid mencapai final hingga juara.

Bellingham kemudian juga mengungkapkan bahwa prestasinya ini bisa menjadi motivasi bagi sang adik Jobe Bellingham, yang juga merupakan seorang pesepak bola dan saat ini bermain untuk klub divisi 2 Inggris Sunderland.

"Adik saya datang dan saya mencoba jadi model untuknya. Saya tak bisa berkata-kata. Malam terindah dalam hidup saya," kata Bellingham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Anggota DPR dan DPRD Main Judi Online, PPATK Diminta Ungkapkan Datanya

News
| Rabu, 26 Juni 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement