Advertisement

Kick Off 19.30 WIB, Ini Susunan Pemain, Klasemen, dan Link Streaming Indonesia Vs Filipina

Arief Junianto
Selasa, 11 Juni 2024 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Kick Off 19.30 WIB, Ini Susunan Pemain, Klasemen, dan Link Streaming Indonesia Vs Filipina Pesepak bola Timnas Indonesia Justin Hubner (ketiga kiri) menyundul bola dengan dikawal para pesepak bola Timnas Irak, Kamis (6/6/2024). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia antara Indonesia vs Filipina digelar malam ini pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dari susunan line up yang disiapkan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terlihat bahwa Garuda tak main-main dan siap tampil habis-habisan.

Shin Tae Yong menilai timnya harus maju pasca kekalahan dari Irak 0-2 di laga sebelumnya. Alhasil, kekalahan tersebut membuat poin Indonesia dengan Vietnam beda tipis di klasemen Grup F.

Advertisement

Saat ini Skuad Garuda menduduki peringkat kedua klasemen grup dengan raihan tujuh poin. Irak di puncak dengan 15 poin, Vietnam tempat ketiga dengan enam angka, dan Filipina di posisi buncit dengan 1 angka. “Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae-yong.

Meski Filipina dalam posisi buncit di klasemen Grup F, Shin TaeYong juga mengingatkan Skuad Garuda untuk tidak memandang remeh lawannya. “Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia,” ucapnya.

Mengenai komposisi pemain, dia mengungkapkan kalau tak ada beda dengan saat jumpa Irak sebelumnya. Dirinya juga mengatakan kepada suporter untuk terus memberikan dukungan kepada pasukannya.

Dalam susunan line up, nama Calvin Verdonk kemungkinan besar akan dipasang sejak menit awal bersama Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A On, Justin Hubner, dan Jay Idzes.

Sedangkan di lini tengah, Shin Tae-yong tetap mengandalkan pemain macam Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye. Adapun, di lini depan, nama Rafael Struick tetap menjadi andalan. 

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga penentuan Indonesia secara streaming, bisa mengakses tautan ini.

Berikut klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia:

Berikut Susunan Pemain TImnas Indonesia:

Ernando Ari; Rizky Ridho, Calvin Verdonk, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe-A On, Justin Hubner, Jay Idzes;  Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pakar Hukum Pidana Sebut SYL Bisa Dipidana Penjara hingga 20 Tahun

News
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Punya Pantai Terbaik untuk Berselancar, Ini Daftarnya

Wisata
| Senin, 17 Juni 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement