Advertisement

124 Atlet Tenis Meja Berlaga di Ajang Kejurkab Sleman 2024

Media Digital
Senin, 24 Juni 2024 - 11:47 WIB
Abdul Hamied Razak
124 Atlet Tenis Meja Berlaga di Ajang Kejurkab Sleman 2024 Para pemenang Kejurkab Sleman 2024 yang diselenggarakan PTMSI Kabupaten Sleman di gedung serba guna Kalurahan Condong Catur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Minggu (23/06 - 2024) ist

Advertisement

SLEMAN—Sebanyak 124 atlet tenis meja dari berbagai penjuru di kabupaten berlaga dalam Kejurkab Sleman 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan PTMSI Kabupaten Sleman di gedung serba guna Kalurahan Condong Catur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Minggu (23/06/2024) mulai jam 08.00.

Advertisement

Menurut Ketua Panitia Totok Subroto, 128 atlet tenis meja yang berlaga di ajang ini berasal dari 32 klub angggota PTMSI Kabupaten Sleman. Sehingga praktis hanya 4 PTMSI Kabupaten Sleman yang tidak ikut dalam Kejurkab kali ini.

BACA JUGA: Pj Gubernur Jateng Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter I Embarkasi Solo

Empat anggota PTMSI Kabupaten Sleman yang tidak ikut dalam kejuaraan ini kami harap dalam ecent selanjut juga ikut berpartisipasi,"tandas Totok Subroto. 

Kejurkab tenis meja ini digelar dalam rangka meningkatkan prestasi atlet Tenis Meja di Kabupaten Sleman dan mendapat dukungan penuh dari KONI kabupaten Sleman.Ada 3 nomor pertandingan dalam Kejurkab kali ini yaitu, tunggal putra dan tunggal putri serta ganda.

Kegiatan olah raga ini memperebutkan trophy dari KONI kabupaten Sleman, Dispora Kabupaten Sleman dan dari PTMSI kabupaten Sleman serta hadiah uang pembinaan yang totalnya mencapai jutaan rupiah.

Ketua PTMSI kabupaten Sleman, Taufik Qoriadi menjelaskan bahwa kejuaraan ini hanya dikhususkan bagi atlet atlet yang ber KTP Kabupaten Sleman dan PTM / klub Tenis Meja yang menjadi anggota PTMSI kabupaten Sleman.

"Maaf Kejurkab kali ini hanya dikhsususnya untuk atlet ber-KTP Sleman,"ungkap Taufik Qoriadi.

Adapun syarat dan ketentuan pertandingan mengacu pada peraturan dari PTMSI pusat, seperti peralatan harus memenuhi standard dari ITTF - International Table Tennis Federations dan pertandingan akan dipimpin oleh wasit Tenis Meja bersertifikat daerah dan nasional.

Ketua KONI Kabupaten Sleman, dr Joko Hastaryo M.Kes Menyambut baik Kejurkab Tenis Meja ini. Dia berharap Kejurkab tenis meja ini mampu meningkatkan pretasi para atlet. Sehingga di ajang Porda 2025 Di Gunungkidul atlet tenis meja Kabupaten Sleman bisa merebut gelar juara.

"Di Porda 2025 nanti, atlet tenis meja Kabupaten Sleman harus bisa juara !"tegas dr Joko Hastaryo M.Kes. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Disebut Layani Top Up Pulsa untuk Judi Online, Begini Klarifikasi Aprindo

News
| Jum'at, 28 Juni 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Gunung Batu di Tiongkok Dijuluki Ujung Pisau Berkat Bentang Alamnya yang Unik

Wisata
| Minggu, 23 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement