Advertisement

Hasil Georgia vs Portugal Grup F EURO 2024 Babak 1: Skor 1-0, Cristiano Ronaldo Cs Tertinggal

Sunartono
Kamis, 27 Juni 2024 - 03:00 WIB
Sunartono
Hasil Georgia vs Portugal Grup F EURO 2024 Babak 1: Skor 1-0, Cristiano Ronaldo Cs Tertinggal Hasil pertandingan sementara babak 1 Georgia vs Portugal Grup F EURO 2024 berakhir dengan skor 1-0 di Vetins Arena, Kamis (27/6/2024) dinihari. - The Guardian.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan sementara babak 1 Georgia vs Portugal Grup F EURO 2024 berakhir dengan skor 1-0 di Vetins Arena, Kamis (27/6/2024) dinihari. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal memanfaatkan peluang dan harus tertinggal 1-0 di babak pertama. Meski unggul dalam penguasaan bola namun Portugal gagal melakukan finishing.

Portugal harus menjadi objek gol tercepat di EURO 2024 yang dicetak Khvicha Kvaratskhelia di menit ke-2. Berawal dari kesalahan lini belakang Portugal Antonio Silva ingin mengumpan namun langsung mengarah ke Mikautadaze di garis tengah lapangan.

Advertisement

Dia berlari lurus ke arah Inacio yang mundur, dan memberikan umpan terobosan ke kiri untuk Kvaratskhelia yang berlari. Kvaratskhelia mengontrol bola di tepi area, mengambil waktu sejenak untuk mengatur posisi dan melepaskan tembakan kaki kiri melintasi Diogo Costa dan berbuah gol, skor menjadi 1-0.

Cristiano Ronaldo mendapatkan peluang di menit ke-17 lewat tendangan bebas  berada di posisi tengah. Dia mengirimkan tendangan keras yang melengkung, namun Mamardashvili berhasil menangkapnya dengan baik, menepis bola dan berbuah tendangan sudut.

Peluang kembali datang di menit ke-30. Setelah Georgia gagal membersihkan bola dari serangan Portugal, bola mengarah dengan baik ke arah Joao Felix di tepi area. Dia langsung melepaskan tembakan ke arah sasaran, tapi bola melebar tipis melewati tiang kanan gawang. Skor tetap 1-0 untuk keunggulan Georgia, Cristiano Ronaldo belum dapat memanfaatkan sejumlah peluang.

Susunan Pemain

PORTUGAL (3-4-2-1): Diogo Costa; Antonio Silva, Danilo Pereira, Goncalo Inacio; Diogo Dalot, Joao Palhinha, Joao Neves, Pedro Neto; Francisco Conceicao, Joao Felix; Cristiano Ronaldo.

GEORGIA (3-5-2): Giorgi Mamardashvili; Giorgi Gvelesiani, Guram Kashia, Luka Lochoshvili; Otar Kakabadze, Giorgi Chakvetadze, Giorgi Kochorashvili, Otar Kiteishvili, Lasha Dvali; Khvicha Kvaratskhelia, Georges Mikautadze.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Keluarga Kunci Sukses Membangun Negara

News
| Minggu, 30 Juni 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Mau Main Biliar Tetapi Tak Mau Keganggu Asap Rokok dan Vape, Coba ke Mille Billiards Saja

Wisata
| Rabu, 26 Juni 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement