Advertisement

Mohammed Rashid Cetak Gol Perdana di Persebaya

Newswire
Minggu, 30 Juni 2024 - 06:27 WIB
Sunartono
Mohammed Rashid Cetak Gol Perdana di Persebaya Sepakbola - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pemain asing Persebaya Surabaya Mohammed Rashid merasa senang dapat mencetak gol untuk timnya saat melawan Persibo Bojonegoro dalam laga persahabatan yang bertajuk "Anniversary Game" di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

"Bagus sekali, Alhamdulillah. Ini cara yang baik bagi saya untuk memulai musim ini bersama Persebaya. Dan saya berharap kami bisa melangkah lebih jauh ke kompetisi karena ini adalah target dan setiap tim harus berusaha keras untuk mencapai target yang ditetapkan," ujar pemain yang saat ini tergabung di Tim Nasional (Timnas) Palestina dalam kualifikasi ketiga Piala Dunia 2026 tersebut.

Advertisement

Selain itu, dirinya berharap agar semua pihak dapat saling mendukung dan membantu untuk mencapai tujuan yang sama dan mewujudkan Persebaya yang lebih baik lagi. "Insya Allah, dengan bantuan semua pihak, kami akan mampu mewujudkannya," kata mantan pemain Bali United itu.

Selain itu, pemain yang memiliki tinggi 182 sentimeter itu merasa takjub dengan suasana dan dukungan para suporter, dalam hal ini Bonek dan Bonita, yang datang langsung di stadion.

Catatan panitia pelaksana (panpel) Persebaya, jumlah penonton yang telah membeli tiket sebanyak 40.000 orang, termasuk suporter Persibo, Boro Mania, yang diberikan jatah 2.000 tiket.

"Sungguh menakjubkan, saya merasa ini luar biasa dan terlebih kami bisa menang hari ini untuk memberi mereka apa yang bisa dilihat para suporter. Insya Allah setiap pertandingan juga seperti ini," kata pemilik nama lengkap Mohammed Bassim Ahmed Rashid itu.

Dalam laga persahabatan yang bertajuk "Anniversary Game" HUT ke-97, Persebaya Surabaya menang 2-0 atas tamunya Persibo Bojonegoro yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu malam. Dua gol Persebaya dicetak oleh M Rashid pada menit ke-69 dan Bruno Moreira menit ke-85.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : ANTARA

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemiskinan di Jateng Turun 0,30 Persen, Pj Gubernur Jateng Minta Semua Pihak Tetap Bekerja Keras

News
| Senin, 01 Juli 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement