Advertisement

Hasil Proliga 2024: Jakarta Electric PLN Hajar Popsivo Polwan dengan Skor 3-1

Newswire
Jum'at, 12 Juli 2024 - 06:17 WIB
Sunartono
Hasil Proliga 2024: Jakarta Electric PLN Hajar Popsivo Polwan dengan Skor 3-1 Tim voli putri, Jakarta Electric PLN menumbangkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-1 (25-23, 25-18, 23-25 dan 25-20) pada pertandingan putaran kedua babak final four PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Tim voli putri, Jakarta Electric PLN menumbangkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-1 (25-23, 25-18, 23-25 dan 25-20) pada pertandingan putaran kedua babak final four PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis.

Kemenangan ini membuat Jakarta Electric PLN yang kini menempati peringkat kedua tinggal selangkah lagi menyegel tiket babak final four. Sementara kekalahan yang diderita Jakarta Popsivo Polwan membuat mereka terjebak di peringkat ketiga.

Advertisement

BACA JUGA : AHY Pasang Target LavAni Pertahankan Gelar Juara di Proliga 2024

"Popsivo tidak mudah dikalahkan, mereka tampil baik, namun kami puas bisa tampil lebih solid dan memenangkan pertandingan. Kami butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket ke grand final," kata Pelatih JPE, Chamnan Dokmai dikutip dari keterangan resmi klub.

Ia menambahkan, timnya akan fokus melakukan pemulihan fisik untuk menghadapi laga selanjutnya. "Bermain back to back memang sangat melelahkan, kami tidak punya jeda hari pertandingan. Jadi setelah ini kami fokus ke pemulihan fisik pemain agar besok bisa tampil prima," ucap Chamnan.

Pemain Jakarta Electric PLN, Katerina Zhidkova mengaku kemenangan ini menjadi modal penting bagi timnya untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara, Jakarta BIN pada pertandingan selanjutnya. "Jakarta BIN tim bagus, tapi dengan kondisi saat ini kami optimis bisa memenangkan pertandingan," ucap Katerina.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan apresiasi atas penampilan apik yang ditunjukkan Yolla Yuliana dan kawan-kawan saat menghadapi Jakarta Popsivo Polwan.

"Pemain sudah menunjukkan konsistensi dengan tampil apik. Ini membuat kami semakin optimis bisa lolos ke grand final," ujar Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo.

BACA JUGA : Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Jakarta Electric PLN kini masih menyisakan dua pertandingan di babak final four, yakni bersua melawan Jakarta BIN pada Jumat dan Jakarta Pertamina Enduro pada Sabtu di GOR Jatidiri, Semarang. Sedangkan Jakarta Popsivo Polwan akan berhadapan dengan Jakarta Pertamina Enduro pada Jumat lalu bakal menjamu Jakarta BIN pada Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement