Advertisement

Piala AFF U-19 Indonesia Vs Filipina, Starting Line Up dan Link Streaming

Arief Junianto
Rabu, 17 Juli 2024 - 19:27 WIB
Arief Junianto
Piala AFF U-19 Indonesia Vs Filipina, Starting Line Up dan Link Streaming Indra Sjafri - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Laga turnamen ASEAN U-19 Boys Championship 2024 atau Piala AFF U-19 malam ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, menghadirkan pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia vs Timnas Filipina.

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri membawa 23 pemain untuk turnamen tersebut, dia mengatakan pemain ini sudah melewati beberapa tahap penyaringan. "Ada 28 pemain yang kami bawa ke Surabaya. Ada evaluasi setiap individu pemain. Setiap pemilihan secara objektif," kata Indra.

Advertisement

Indra juga menegaskan sebelumnya saat pemusatan latihan dia membawa 44 pemain dan juga melakukan sistem promosi degradasi pemain untuk menyeleksi mereka, dan tersaring 28 pemain untuk pemusatan latihan di Surabaya hingga akhirnya menjadi 23 pemain.

Sementara Filipina, sambung kata Indra, seperti halnya banyak tim lain di Asia Tenggara, banyak terjadi perubahan, termasuk peserta di grup A ini.

Jadi, tentu tidak akan menganggap remeh siapapun nanti termasuk Filipina. "Semua tim peserta grup A bagus, ada banyak perubahan, pembinaan di setiap negara. Jadi kami tidak akan menganggap remeh lawan. Kami tidak terlalu jauh mengomentari lawan, kami fokus pada tim sendiri. Tentu saja kami ingin menang," jelasnya.

Indra pun akan berusaha untuk memenuhi target. "Saya akan berusaha memenuhi target. Tapi jangan digiring saya menjadi seperti Tuhan. Karena saya hanya manusia dan akan berusaha maksimal tentang pemenuhan target itu," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Filipina Josep Maria Ferre mengatakan bahwa Indonesia tim yang bagus, persiapan tentu bagus. Indonesia tentu tidak ingin meraih hasil seri, akan selalu waspada di lapangan.

Dia mengaku persiapan timnya hanya 3 bulan, tapi tim terus berkembang dengan baik dan sudah siap. "Mereka memiliki pemain yang bagus. Saya sangat terkejut dengan kerja bagus tim Indonesia. Apalagi mereka mempersiapkan turnamen ini dengan baik. Saya pikir, tim kami hanya persiapan selama 3 bulan. Tapi kami terus berkembang untuk turnamen ini. Untuk turnamen ini kami pikir Indonesia tim kuat, mereka memiliki kesempatan yang baik," tandasnya.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini secara streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Starting Line Up Timnas U-19 Indonesia:

Ikram; Mufli Hidayat, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge, M. Buffon; Figo Dennis, Toni Firmansyah, Doni Tri Pamungkas, Riski Afrisal; Arkhan Kaka, Arlyansyah.

Pelatih: Indra Sjafri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemimpin Hamas Yahya Sinwar Tewas Dibunuh Israel

News
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement