Advertisement

Kick Off Pukul 18.30 Nanti, Ini Susunan Pemain dan Link Streaming Liga Inggris Brighton Vs MU

Arief Junianto
Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:57 WIB
Arief Junianto
Kick Off Pukul 18.30 Nanti, Ini Susunan Pemain dan Link Streaming Liga Inggris Brighton Vs MU Erik Ten haag. / Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga pekan kedua Liga Inggris 2024/2025 akhir pekan ini dibuka dengan laga antara Brighton & Hove Albion vs Manchester United yang digelar di Stadion AMEX, Sabtu (24/8/2024) pukul 18.30 WIB.

Dalam laga tersebut, pelatih Manchester United (MU), Erik Ten Hag mengisyaratkan belum akan memasukkan Jadon Sancho ke daftar susunan pemain saat skuadnya menghadapi tuan rumah Brighton & Hove Albion. "Kita lihat saja nanti," ujar Ten Hag, dikutip dari laman resmi MU di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Advertisement

Pernyataan tersebut dikeluarkan juru taktik asal Belanda itu di tengah kencangnya rumor yang menyebut Sancho akan ditransfer ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Jika memang Sancho tidak ada di susunan pemain baik 11 pertama maupun cadangan versus Brighton, maka itu akan menjadi yang kedua kali bagi dirinya di Liga Inggris 2024-2025.

Pada laga pembuka liga, Sabtu (17/8/2024), tidak ada nama Sancho di skuad MU yang ketika itu menundukkan Fulham 1-0 di Stadion Old Trafford.

Kali terakhir  pesepak bola asal Inggris itu merumput untuk MU adalah ketika mereka kalah dari Manchester City dalam perebutan Community Shield, 10 Agustus 2024. Itu pun Sancho baru dimasukkan pada menit ke-83 menggantikan Marcus Rashford.

Nasib Sancho di MU memang tidak menentu sejak musim lalu di mana pemain berusia 24 tahun itu disebut berselisih dengan Ten Hag.

Kondisi tersebut membuatnya harus dipinjamkan selama setengah musim ke Borrusia Dortmund mulai Januari 2024. Begitu kembali dari masa peminjaman, nasib Sancho belum berubah.

Dalam laga petang nanti, kedua tim berbekal hasil positif pada pekan pertama. Brighton dan MU mampu menang tanpa kebobolan.

Brighton memetik 3 angka saat menghadapi Everton (3-0), sedangkan Manchester United membungkam Fulham (1-0).

Dari materi pemain Manchester United terbilang unggul atas Brighton. Setan Merah juga aktif di bursa transfer dengan mendatangkan pemain-pemain baru seperti Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt, dan Noussair Mazraoui.

Sementara dari kubu Brighton tak banyak yang berubah. Kaoru Mitoma dan Danny Welbeck menjadi andalan tim The Seagulls.

Kondisi Kedua Tim

Brighton:

Tim asuhan Fabian Hurzeler ini kehilangan empat pemain karena mengalami cedera yakni Bart Verbruggen, Solly March, Yankuba Minteh, dan Julio Enciso. Tariq Lamptey, Pervis Estupinan, dan Evan Ferguson diragukan tampil karena sempat bermasalah dengan cedera.

Manchester United:

Leny Yoro, Will Fish, Tyrell Malacia, Luke Shaw, dan Rasmus Hojlund masih berada di ruang perawatan. Pelatih Erik ten Hag juga disebut belum bisa memainkan Victor Lindelof serta Jadon Sancho.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini secara streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Brighton (4-2-3-1):

Jason Steele; Joel Veltman, Jan Paul van Hecke, Lewis Dunk, Jack Hinshelwood; James Milner, Mats Wieffer; Simon Adingra, Joao Pedro, Kaoru Mitoma; Danny Welbeck.

Pelatih: Fabian Hurzeler

Manchester United (4-2-3-1):

Andre Onana; Noussair Mazraoui, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Diogo Dalot; Casemiro, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Joshua Zirkzee.

Pelatih: Erik ten Hag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Mag 5,1 Guncang Papua

News
| Selasa, 17 September 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement