Advertisement

Frezy Al-Hudaifi Jadi Kepingan Terakhir Pemain U-21 PSIM Jogja

Yosef Leon
Rabu, 04 September 2024 - 13:02 WIB
Sunartono
Frezy Al-Hudaifi Jadi Kepingan Terakhir Pemain U-21 PSIM Jogja Frezy Al/Hudaifi gelandang yang baru direkrut PSIM Jogja dalam sesi foto resmi tim beberapa waktu lalu. Dok. Ist (email)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja resmi merekrut Frezy Al-Hudaifi yang menjadi kepingan terakhir untuk melengkapi kuota pemain U21. Pemain kelahiran Jakarta itu telah mulai berlatih bersama tim utama. 

Direkrut untuk memperkuat lini tengah Laskar Mataram saat Liga 2 mulai berjalan nanti, Frezy mengaku senang dapat bergabung dengan PSIM Jogja. “Perasaan bergabung dengan PSIM pastinya senang dan juga bangga,” ungkapnya, Rabu (4/9/2024). 

Advertisement

BACA JUGA : Draft Jadwal Liga 2 Keluar, PSIM Tantang Adhyaksa FC di Laga Perdana

Frezy sendiri menyimpan harapan yang besar dengan bergabung di PSIM Jogja. “Untuk tim ini semoga bisa bermain Liga 1 Indonesia dan semoga juga saya bisa membawa PSIM untuk bermain di Liga 1,” jelasnya. 

Frezy didatangkan dari Bhayangkara Presisi FC. Pemain berusia 20 tahun ini dikenal memiliki teknik dan kemampuan yang mumpuni, serta visi bermain yang luas.

Berbagai pengalaman Frezy dalam karier sepak bolanya juga menjadi salah satu alasan PSIM Jogja menggandeng dirinya. 

Manajer PSIM Jogja Razzi Taruna menyebut, Frezy termasuk pemain yang cukup berpengalaman di Timnas, juga pernah di Bhayangkara. Lalu, musim lalu dipinjamkan di Malut United.

Dengan hal tersebut, Frezy diharapkan mampu memberi kontribusi yang signifikan bagi tim. “Harapannya, bisa membantu tim supaya lebih baik,” ungkap Razzi.

BACA JUGA : Kehilangan Ari Maring untuk Liga 2 Musim Depan, Begini Tanggapan Manajemen PSIM Jogja

Kedatangan Frezy ini kembali menunjukkan ambisi PSIM Jogja untuk membangun skuad yang solid dengan banyak talenta muda. Sebelum Frezy, PSIM Jogja sudah merekrut beberapa nama pemain muda, seperti Muhammad Fariz, Figo Dennis, Arlyansyah, Ousmane, dan Fajar Akhmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2.984 Hektare Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2024

News
| Senin, 16 September 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement