Advertisement

Lengkapi Kuota Pemain U-21, PSIM Jogja Datangkan Eks Pemain Timnas U-16

Yosef Leon
Rabu, 04 September 2024 - 19:27 WIB
Arief Junianto
Lengkapi Kuota Pemain U-21, PSIM Jogja Datangkan Eks Pemain Timnas U-16 Tegar Islami saat masih berkostum Timnas Indonesia. - Instagram @tegarrrislami

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah merekrut Frezy Al-Hudaifi, PSIM Jogja kembali memboyong pemain muda lainnya untuk melengkapi skuad U-21 selama Liga 2 2024-2025, yakni Tegar Islami. Pemain kelahiran Mojokerto ini didatangkan dengan status pinjaman dari Borneo FC.

Manajer PSIM Jogja, Razzi Taruna mengaku gembira atas bergabungnya Tegar. “Yang pastinya saya senang, Tegar bisa bergabung dengan PSIM. Dia pemain Muda. Dia melengkapi skuad U-21 kami,” ujar dia, Rabu (4/9/2024). 

Advertisement

Razzi mengungkapkan, Islami juga baru promosi ke tim Borneo senior. Mantan pemain Timnas U-16 Indonesia itu juga sudah sudah punya pengalaman bermain di Piala Presiden serta berlatih dengan tim utama Borneo FC.  "Jadi, saya rasa dia pemain yang siap dan matang. Harapannya, dia bisa membantu tim lebih baik lagi," jelasnya. 

Sementara itu, pemain berusia 18 tahun tersebut juga menunjukkan antusiasnya bergabung di Laskar Mataram. “Perasaan saya sangat senang bisa gabung ke PSIM. PSIM juga tim besar di Liga 2,” ujar dia.

Sebelum bergabung bersama PSIM Jogja, Tegar sudah mengantongi berbagai pengalaman di dunia sepak bola, seperti bermain di Liga 1 dan Piala Presiden. Berbagai pengalaman tersebut menjadi salah satu alasan PSIM Jogja merekrut pemain gelandang ini.

BACA JUGA: Latihan Rutin, PSIM Jogja Mengasah Kemampuan Menjelang Liga 2

Tegar sendiri memiliki target pribadi ketika bergabung dengan Laskar Mataram. “Target pribadi saya semoga bisa membantu tim PSIM untuk promosi ke Liga 1,” ujarnya.

Selain itu, Tegar juga menyematkan harapan terbaik untuk dirinya dan PSIM Jogja untuk ke depannya. “Harapan saya untuk PSIM semoga bisa lebih kompak dan lebih maju dari musim sebelumnya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2.984 Hektare Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2024

News
| Senin, 16 September 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement