Advertisement

Hasil Man City vs Brentford Skor 2-1: Gol Cepat 22 Detik Kejutkan Etihad Stadium, The Citizens Comeback

Sunartono
Minggu, 15 September 2024 - 00:27 WIB
Sunartono
Hasil Man City vs Brentford Skor 2-1: Gol Cepat 22 Detik Kejutkan Etihad Stadium, The Citizens Comeback Hasil pertandingan Liga Inggris antara Man City vs Brentford berakhir dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, Sabtu (14/9/2024) malam. Erling Haaland mencetak dua gol comeback dan membawa Manchester City meraih kemenangan. - PremierLeague.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan Liga Inggris antara Man City vs Brentford berakhir dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, Sabtu (14/9/2024) malam. Erling Haaland mencetak dua gol comeback dan membawa Manchester City meraih kemenangan.

Berdasarkan statistik, Man City mengemas penguasaan bola 54% dengan 18 kali tendangan ke arah pertahanan lawan dan 7 di antaranya tepat sasaran. Selain itu City juga menguasai passing sebanyak 538 kali dengan 98% akurat. Sedangkan Brentford menguasa bola 46% sepanjang pertandingan dengan 8 kali tembakan ke pertahanan lawan dan 5 di antaranya tepat sasaran. Adapun Brentford mengemas 460 pasing sela pertandingan dengan akurasi 84%.

Advertisement

Di awal pertandingan babak pertama, Brentford memulai dengan sempurna ketika Yoane Wissa membuka skor 22 detik setelah kickoff. Gol cepat ini sangat mengejutkan Stadion Etihad sebagai kandang Man City. Bola masuk gawang City saat pertandingan baru berjalan 22 detik menyusul kesalahan dari John Stones. Dia berada mencoba menyapu bola, tetapi malah menendangnya tepat ke kepala Wissa.

Meski demikain Haaland menyamakan kedudukan pada menit ke-19 dengan mencetak gol dari sudut sempit hanya dengan sentuhan keduanya dalam pertandingan.

Haaland kemudian membuat skor menjadi 2-1 ketika Ederson menendang bola jauh ke depan, di mana penyerang asal Norwegia tersebut mengalahkan bek Ethan Pinnock dan bola melewati penjaga gawang Mark Flekken. Skor tetap 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Brentford berusaha untuk mengembangkan permainan dengan melakukan serangan dari sisi kanan maupun kiri. Meski demikian kuatnya pertahanan City membuat para pemain Brentford minim peluang mencetak gol. Skor pun tetap 2-1 hingga babak kedua berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Infrastruktur di Indonesia Masih Dikerjakan Tanpa Kajian Hukum yang Memadai

News
| Rabu, 18 September 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement