Advertisement

Hasil Lazio vs Verona Skor 2-1: Biancocelesti Menang, Peringkat 6 Klasemen Serie A Liga Italia 2024/2025

Sunartono
Selasa, 17 September 2024 - 05:17 WIB
Sunartono
Hasil Lazio vs Verona Skor 2-1: Biancocelesti Menang, Peringkat 6 Klasemen Serie A Liga Italia 2024/2025 Hasil pertandingan Liga Italia Serie A antara Lazio vs Verona berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico, Selasa (17/9/2024) dinihari. - Instagram/Serie A

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan Liga Italia Serie A antara Lazio vs Verona berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Olimpico, Selasa (17/9/2024) dinihari. Biancocelesti akhirnya meraih kemenangan setelah di dua laga sebelumnya bermain kurang apik.

Tim asuhan Marco Baroni mengawali pertandingan ini dengan catatan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan setelah tiga pertandingan pertama sebelum jeda internasional. Verona nyari bisa menyamai Napoli di posisi kedua jika mereka meraih kemenangan.

Advertisement

Gol pembuka terjadi setelah hanya lima menit pertandingan berjalan. Berawal dari Mattia Zaccagni mengirim bola terobosan ke arah Boulaye Dia, yang mengontrol bola dengan beberapa sentuhan apik di dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan rendah melewati Lorenzo Montipo ke sudut dekat gawang.

Meski demikian, keunggulan yang didapatkan Lazio hanya bertahan kurang dari dua menit. Pemain Verona Diego Coppola berhasil mengirim umpan terobosan melewati bek tengah Lazio yang lengah. Kondisi itu membuat Casper Tengstedt, dengan mudah menaklukkan Ivan Provedel dalam situasi satu lawan satu.

Lazio memulihkan keunggulan mereka tepat sebelum menit ke-20. Zaccagni mencatatkan assist keduanya malam itu melalui sepak pojok, yang mendarat di kaki Taty Castellanos, yang dengan sigap menjatuhkan diri untuk menyelesaikan tendangan voli yang diimprovisasi.

Tiga poin untuk Lazio membawa mereka naik ke posisi keenam di klasemen Serie A setelah putaran keempat. Hanya terpaut satu poin dari Torino di posisi kelima, dan satu poin dari lawan mereka pada hari Senin, Verona, di posisi ketujuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri PUPR Usulkan Kementerian Khusus untuk Mengelola Proyek Perumahan

News
| Kamis, 19 September 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement