Advertisement

Prediksi Skor Man City vs Inter Liga Champions 2024/2025: Starting Line-Up dan Link Live Streaming

Sunartono
Rabu, 18 September 2024 - 21:57 WIB
Sunartono
Prediksi Skor Man City vs Inter Liga Champions 2024/2025: Starting Line-Up dan Link Live Streaming Sepakbola - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pertandingan bigmatch akan tersaji di Liga Champions 2024/2025 antara Man City vs Inter di Etihad Stadium, Kamis (19/9/2024) dinihari pukul 02.00 WIB.

Laga ini seperti mengulang kembali final Liga Champions musim 202/2023 silam. Di mana Inter harus mengakui keunggulan City setelah gawangnya kebobolan satu gol di babak kedua. 

Advertisement

Meski baru di awal match, namun pertemuan kedua tim ini pasti berangsung seru. Menjadi kesempatan bagi Inter untuk membalas kekalahan 18 bulan sehingga gagal mengangkat trofi.

Sebaliknya, City pun tak mau dipermalukan di hadapan ribuan pendukungnya di Etihad. The Citizens pasti akan melakukan segala daya untuk menggempur dan menjebol gawang Inter.

Pertandingan pembuka bagi kedua tim di Liga Champions 2024/2025 yang sempurna bagi para penggemar Manchester City, karena tim biru kembali bertemu dengan Inter untuk pertama kalinya sejak kemenangan di Istanbul.

Kedua tim dikabarkan sama-sama telah menonton video pertandingan final 2022 tersebut. Pep Guardiola dan Rodri dikabarkan telah membahas malam bersejarah tersebut menjelang pertandingan, dengan manajer Manchester City. Pep menonton ulang pertandingan itu untuk pertama kalinya ini sebagai persiapan menghadapi laga tersebut.

Pelatih Inter Inzaghi telah melakukan hal yang sama, yaitu menonton video pertandingan final tersebut. Menurutnya pemain Inter ketika itu sudah bermain dengan baik. Akan tetapi City njuga bermain lebih bak.

"Saya tidak menyesali pertandingan itu: Saya tahu tim sudah memberikan segalanya, final ditentukan oleh jalannya pertandingan. Mereka melakukannya dengan baik," kata Inzaghi.

Pertandingan ini akan berlangsung ketat dan sangat kompetitif, dengan kemungkinan City harus bekerja keras dari posisi tertinggal untuk meraih tiga poin penuh.

Prediksi Line-up Man City vs Inter Milan

Man City (4-2-3-1)Ederson; Walker, Dias, Akanji, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Bernardo, Foden, Doku; Haaland.

Inter Milan (3-5-2)Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez.

Link Live Streaming

Vidio.com

Prediksi Skor

Man City vs Inter Milan : 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BPK Endus Sejumlah Masalah Penting dalam Izin Tambang Minerba

News
| Kamis, 19 September 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Keindahan Alam dan Sungai di Desa Wisata Srikemenut Bantul

Wisata
| Rabu, 18 September 2024, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement