Advertisement

Prediksi & Link Streaming Liga Inggris Man City Vs Arsenal, Badai Cedera Landa The Gunners

Arief Junianto
Minggu, 22 September 2024 - 22:07 WIB
Arief Junianto
Prediksi & Link Streaming Liga Inggris Man City Vs Arsenal, Badai Cedera Landa The Gunners Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli. - Instagram arsenal

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Super Big Match antara Manchester City vs Arsenal akan digelar dalam lanjutan Liga Inggris 2024-2025. Laga tersebut digelar di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2024) malam nanti pukul 22.30 WIB.

Juara bertahan Manchester City menjadi satu-satunya tim yang masih membukukan kemenangan sempurna di Liga Inggris 2024-2025. The Citizens secara beruntun membekuk Chelsea (2-0), Ipswich Town (4-1), West Ham United (3-1), dan Brentford (2-1).

Advertisement

Anak asuh Pep Guardiola telah melesakkan 11 gol di Liga Inggris, 9 di antaranya dicetak oleh sang bomber, Erling Haaland.

Meski demikian, pada tengah pekan lalu Manchester City ditahan imbang 0-0 oleh Inter Milan dalam matchday pertama Liga Champions 2024-2025.

Di sisi lain, Arsenal juga cukup gemilang dengan catatan belum terkalahkan di Liga Inggris. The Gunners mencatat 3 kali menang dan 1 kali imbang. Arsenal menang atas Wolverhampton Wanderers dan Aston Villa dengan skor identik, 2-0, sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion. Arsenal lalu bangkit dan memenangi derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA: Ada Super Big Match Man City Vs Arsenal, Catat Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Tim besutan Mikel Arteta itu mengemas 6 gol dan baru 1 kali kebobolan di ajang Liga Inggris musim ini. Hanya saja, serupa Manchester City, Arsenal juga tertahan imbang 0-0 di ajang Liga Champions saat menghadapi wakil Italia lainnya, Atalanta.

Manchester City tak pernah kalah di kandang saat menghadapi Arsenal. Lebih dari itu, tim Biru Langit mengemas 2 kemenangan dan 2 kali imbang dalam 5 pertemuan kontra The Gunners.

Pada pertemuan terakhir mereka, Manchester City menahan imbang 0-0 Arsenal di Stadion Etihad pada 31 Maret 2024.

Kondisi Tim

Di kubu Manchester City, ada dua pemain masih berkutat dengan cedera yakni Oscar Bobb dan Nathan Ake.

Phil Foden bisa menggantikan peran Bobb dan Manuel Akanji kemungkinan diplot mengisi posisi Ake di bek kiri.

Kabar baiknya, kapten tim, Kevin De Bruyne, disebut bisa tampil melawan Arsenal setelah pulih dari cedera yang membuatnya menepi saat melawan Inter Milan di Liga Champions tengah pekan lalu.

Sementara di kubu Arsenal, daftar cedera lebih panjang. Di antaranya yang harus absen adalah Martin Odegaard, Takehiro Tomiyasu, Kieran Tierney, Mikel Merino, dan Oleksandr Zinchenko.

Selain itu, Declan Rice bisa kembali bermain setelah menjalani larangan tampil akibat kartu merah kala melawan Brighton.

Sementara Bukayo Saka, Kai Havertz, dan Gabriel Martinelli diyakini akan menjadi andalan di lini depan.

Untuk menyaksikan laga seru ini secara streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal

Manchester City (3-4-2-1):

Ederson; Josko Gvardiol, Ruben Dias, Manuel Akanji; Savinho, Mateo Kovacic, Rodri, Jeremy Doku; Bernardo Silva, Phil Foden; Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola

Arsenal (4-3-3):

David Raya; Riccardo Calafiori, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Ben White; Declan Rice, Jorginho, Thomas Partey; Gabriel Martinelli, Kai Havertz, Bukayo Saka.

Pelatih: Mikel Arteta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ASN Jadi Pelaku Judi Online Bakal Ditindak Tegas, Menpan RB: Sudah Ada Surat Edarannya

News
| Selasa, 24 September 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Penasaran Naik Lamborghini di Sirkuit Balap, Ini Simulatornya Pertama di Asia

Wisata
| Senin, 23 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement