Advertisement

Phil Ofusu-Ayeh Tatap Laga PSS Sleman dengan Optimistis

Catur Dwi Janati
Selasa, 24 September 2024 - 22:47 WIB
Maya Herawati
Phil Ofusu-Ayeh Tatap Laga PSS Sleman dengan Optimistis Pemain PSS, Phil Ofosu Ayeh saat merayakan gol dihadapan suporter PSS dalam laga kontra Arema FC pada Jumat (20/9/2024) di Stadion Manahan Solo. - Istimewa // PSS Sleman 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman berhasil meraih kemenangan perdana saat mengalahkan Arema FC. Bek sayap asing PSS Sleman asal Ghana, Phil Ofusu-Ayeh mengakui kerja keras dan disiplin tinggi menjadi faktor pendukung kemenangan PSS Sleman di pekan sebelumnya kontra Arema FC, Jumat (20/9/2024) silam.

Kemenangan itu juga menjadi modal bagi Laskar Sembada menghadapi Malut United FC di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (26/9/2024) malam.

Advertisement

Phil yang dikenal dengan kecepatan bermain serta memiliki kemampuan membaca permainan yang baik

“Latihan hari ini intensitas latihan mulai meningkat dan kami menjalani persiapan dengan sangat baik untuk pertandingan di hari Kamis [26/9/2024] mendatang. Kami harus bisa menjaga momen positif ini dan melanjutkan tren positif demi memperbaiki posisi di klasemen,” ujarnya usai latihan sore di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa (24/9/2024) sore.

BACA JUGA: KAI Beri Tenggat hingga Jumat Besok Warga untuk Mengosongkan Bong Suwung

Menjalani pertandingan ketujuh, Laskar Sembada kembali bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu tim tamu Malut United FC. Tim yang diperkuat duo Sayuri dan bek tengah Timnas Indonesia, Wahyu Prasetyo ini baru saja mengalami hasil minor seusai dikalahkan Bali United FC dengan skor 1-4 pada pekan sebelumnya.

Situasi dan kondisi yang tidak begitu baik bagi Malut United FC, disikapi secara bijak oleh bek kelahiran Ghana, 32 tahun yang lalu ini. Ia menyatakan rasa optimismisnya mampu melanjutkan tren kemenangan dengan syarat PSS harus konsisten menjaga kualitas performa dan setiap pekanya menunjukan peningkatan kualitas permainan.

“Saya sangat optimis untuk menjalani pertandingan besok. Saya berharap kami mampu mengulangi kemenangan jika tetap menjalani latihan dengan kerja keras dan disiplin,” katanya.

“Tentu kami membutuhkan dukungan penuh dari para suporter yang menjadi faktor penting di kemenangan kemarin. Semoga kita bisa kembali mengulang kemenangan tersebut bersama.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo: Kesejahteraan Rakyat Saat Ini Didahulukan Daripada Kekuatan Pertahanan Negara

News
| Kamis, 26 September 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Destinasi Wisata Stroberi di Kaki Rinjani, Selalu Ramai Pengunjung

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement