Advertisement

Timnas U-20 Indonesia Vs Yaman, Ini Starting Line Up, Klasemen, dan Link Streaming

Arief Junianto
Minggu, 29 September 2024 - 19:17 WIB
Arief Junianto
Timnas U-20 Indonesia Vs Yaman, Ini Starting Line Up, Klasemen, dan Link Streaming Pemain Timnas U-20 Indonesia, Jens Raven berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Timnas U-20 Timor Leste di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/9/2024). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Timnas Indonesia melakoni laga penentuan di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 menghadapi Timnas Yaman. Laga kontra aman akan digelar di Stadion Madya, Minggu (29/9/2024) malam ini pukul 19.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mengaku sudah mempelajari gaya bermain Yaman U-20 dalam laga terakhir kontra Yaman.

Advertisement

Indra mengatakan bahkan dirinya sudah mempersiapkan kemungkinan susunan pemain terbaik melawan Yaman di Stadion Madya. Yaman sejauh ini sudah meraih dua kemenangan dengan skor 3-1 dari Timor Leste U-20 dan 3-0 dari Maladewa U-20 tersebut. "Tim performance analysis kami lagi mengumpulkan semua data-data tersebut, dan kemarin sebenarnya kita sudah mulai mereviu kemungkinan-kemungkinan atau susunan pemain terbaik yang nanti akan kita mainkan lawan Yaman," jelas Indra.

Indra menilai tim asuhan Muhammad Hasan Ali Al Baadani tersebut memiliki skuad yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Pemain penyerang mereka yang sudah mencetak dua gol melalui sundulan kepala, Shanaan Rashaad menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh Indra.

"Saya pikir dari ketiga kontestan Yaman termasuk tim yang perlu diwaspadai. Dia bermain dengan build up yang bagus dan rata-rata pemainnya punya kemampuan yang bagus dan juga punya striker nomor 9 kalau tidak salah, punya sundulan kepala bagus," ucap Indra.

Untuk bisa menyaksikan sekaligus memberikan dukungan untuk Timnas U-20, Anda bisa mengakses tautan ini.

Starting Line Up Timnas U-20 Indonesia

Kiper: Ikram AlGiffari

Bek: Kadek Arel, Alfharezzi Buffon, Iqbal Gwijangge, Mufli Hidayat

Tengah: Dony Tri Pamungkas, Aditya Warman, Toni Firmansyah, Figo Dennis

Depan: Jens Raven, Muhammad Ragil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilgub Jateng 2024: Dana Kampanye Tiap Paslon Dibatasi Maksimal Rp170 Miliar

News
| Senin, 30 September 2024, 03:47 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement