Advertisement

Arsenal vs Southampton, Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 05 Oktober 2024 - 19:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Arsenal vs Southampton, Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H Kai Havertz. - Instagram @kaihavertz29

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Arsenal bakal menjamu Southampton dalam pekan ke-7 Liga Inggris 2024/2025 di Emirates Stadium, Sabtu (5/10/2024) pukul 21.00 WIB malam ini.

Bermain di kandang lawan Southampton, The Gunners menargetkan poin penuh untuk terus menjaga asa bersaing menjadi jawara Liga Inggris 2024/2025.

Advertisement

BACA JUGA: Crystal Palace vs Liverpool, Prediksi Skor, Susunan Pemain, H2H

Hanya saja, kedatangan Southampton ke Emirates akan menjadi tantangan tersendiri bagi Saka dkk. Alasannya, The Saint selalu menjadi mimpi buruh Arsenal di 3 laga terakhir.

Tercatat dari tiga pertemuan terakhir keduanya, The Gunners tidak bisa menang satu kali pun dari Southampton dan hanya dapat mencuri 2 poin dari The Saint.

Soal head to head pertemuan malam ini, Arsenal juga sedang dilanda badai cidera. Tercatat nama seperti Martin Odegaard, Oleksandr Zinchenko, dan Takehiro Tomiyasu yang mengalami cidera.

Di sisi lain, Southampton datang ke London Utara dengan mental yang tidak baik. Sebab, dari 6 laga awal Liga Inggris, mereka belum pernah sama sekali meraih kemenangan.

Saat ini Southampton berada di peringkat ke-19 Liga Inggris dengan satu poin hasil lima kekalahan dan satu hasil seri atas Ipswich Town.

Pertandingan malam nanti diprediksi bakal berjalan dengan sengit, karena kedua tim sama sama mengincar kemenangan. Namun, untuk hasil Arsenal diprediksi bakal mengungguli Southampton pada laga malam nanti dan akan mengamankan tiga poin di Emirates Stadium.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Southampton

Arsenal: David Raya; Jurgen Timber, William Saliba, Gabriel Magalhães, Riccardo Calafiori; Bukayo Saka, Thomas Partey, Declan Rice, Gabriel Martinelli; Kai Havertz, Leandro Trossard. Pelatih: Mikel Arteta.

Southampton: Aaron Ramsdale; Yukinari Sugawara, Taylor Harwood-Bellis, Jan Bednarek, Charlie Taylor; Flynn Downes, Lesley Ugochukwu; Maxwel Cornet, Mateus Fernandes, Ryan Fraser; Tyler Dibling. Pelatih: Russell Martin.

Prediksi Skor Arsenal vs Southampton

Arsenal vs Southampton : 2 - 1

Arsenal vs Southampton : 2 - 0

Arsenal vs Southampton : 3 - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pria 35 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 15 Apartemen Jakarta

News
| Minggu, 06 Oktober 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement