Advertisement

PDAM Tirta Sembada Cup I 2024, PTM Klaten Rebut Gelar Juara

Media Digital
Selasa, 15 Oktober 2024 - 04:17 WIB
Abdul Hamied Razak
PDAM Tirta Sembada Cup I 2024, PTM Klaten Rebut Gelar Juara PTM Klaten, Jawa Tengah sukses membawa pulang gelar juara Turnamen Tenis Meja Ganda Beregu Putra, berlabel "PDAM Tirta Sembada Cup I 2024" yang berlangsung GOR Bimoseno, Pandowoharjo, Sleman, Minggu (13/10 - 2024) ist

Advertisement

SLEMAN–PTM Klaten, Jawa Tengah sukses membawa pulang gelar juara Turnamen Tenis Meja Ganda Beregu Putra, berlabel "PDAM Tirta Sembada Cup I 2024" yang berlangsung GOR Bimoseno, Pandowoharjo, Sleman.

Pada pertandingan final, Minggu (13/10/2024) malam, PTM Klaten berhasil mengalahkan PTM MS Karangjati, Bantul dengan kemenangan 2-1 dalam pertandingan tiga partai ganda. PTM MS Karangjati sempat memenangi pertandingan di partai pertama dengan skor 3-2.

Advertisement

Namun, di dua partai berikutnya, PTM Klaten lebih dominan dan berhasil memenangi semua pertandingan. Sebagai juara, PTM Klaten yang dimotori Naryo, Salemon, Muhtar, Heri, Ipung dan Slamet memboyong tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

PTM MS Karangjati yang dimotori Abdul Malik mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 1,5 juta. Sedang posisi tiga bersama menjadi milik PTM Kaduta dan PTM Guyup Kadipaten. Keduanya mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 750 ribu.

Turnamen yang digelar PDAM Tirta Sembada Sleman bersama PWI Kabupaten Sleman ini diikuti sebanyak 33 tim dari berbagai daerah. Tak hanya dari DIY, peserta bahkan datang dari Jawa Tengah, seperti Klaten dan Magelang.

Kejuaraan dibuka langsung Direktur PDAM Tirta Sembada Sleman, Dwi Nurwata dengan memukul bola berhadiah. Dia berharap, kedepan Turnamen Tenis Meja PDAM Tirta Sembada Cup dapat berjalan rutin sebagai agenda tahunan untuk menyemarakkan HUT PDAM Tirta Sembada. Sekaligus menjadi sarana silaturahmi antar penghobi tenis meja.

"Kami berharap, kejuaraan ini dapat berlangsung rutin sebagai agenda tahunan untuk mewadahi para pecinta olahraga tenis meja. Tentu semoga ada perkembangan baik kedepan dari sisi peserta maupun hadiahnya," kata Dwi Nurwata.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Ketua PWI Sleman, Wisnu Wardhana mengucapkan terimakasih pada PDAM Tirta Sembada Sleman yang telah mempercayakan PWI Sleman sebagai penyelenggara turnamen. Ia berharap, sinergi dapat berlanjut terus kedepan.

"Terimakasih untuk PDAM Tirta Sembada Sleman atas kepercayaan yang diberikan. Semoga sinergi dan kerjasama, bisa terus berlanjut di masa mendatang," ujar Wisnu Wardhana. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ini Daftar Calon Menteri Tim Ekonomi di Kabinet Prabowo-Gibran

News
| Selasa, 15 Oktober 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Populer di Thailand, Cek Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement