Advertisement

PSIM Jogja Gasak Persiku Kudus dengan skor Telak 0-5

Yosef Leon
Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:27 WIB
Maya Herawati
PSIM Jogja Gasak Persiku Kudus dengan skor Telak 0-5 Pemain PSIM Jogja merayakan gol yang dicetak le gawang Persiku Kudus dalam lanjutan Liga 2 2024 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Minggu (20/10/2024). - ist - PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja berhasil mengalahkan Persiku Kudus dalam laga lanjutan Liga 2 2024 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (20/10/2024) dengan skor telak 0-5.

 Kemenangan besar berturut-turut ini membuat PSIM Jogja kini bertengger di peringkat pertama klasemen sementara di grup tengah. 

Advertisement

Laga berjalan menarik karena kedua tim sama-sama tampil saling menyerang dan menunjukkan permainan terbuka. Namun Persiku kesulitan membongkar pertahanan PSIM. Kelima gol PSIM dicetak oleh Arlyansyah di menit 29, bunuh diri menit 49, Yudha menit 56, Rafinha menit 79 dan Sheva menit 85. 

Pelatih kepala PSIM Jogja Seto Nurdiyantoro mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil positif yang diraih timnya.

"Kami sangat bersyukur bisa meraih tiga poin di sini. Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim, mulai dari pemain, ofisial, hingga suporter yang selalu memberikan dukungan," ujar Seto. 

BACA JUGA: Daftar Nama Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Diumumkan Malam Ini, Dilantik Besok

Meski begitu, Seto juga mengakui bahwa masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki dalam permainan timnya.

"Kemenangan ini memang maksimal, tapi kita masih banyak kekurangan. Ada beberapa kesalahan individu dan miskomunikasi yang terjadi. Namun, kami akan terus bekerja keras untuk memperbaiki semua itu," tambahnya.

Seto juga memberikan pujian kepada Persiku Kudus yang telah memberikan perlawanan sengit. "Persiku bermain sangat baik dan memberikan tekanan yang cukup besar kepada kami. Kemenangan ini tidak mudah," kata Seto.

Sementara itu, pemain PSIM Jogja, Figo Denis, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim. "Saya berterima kasih kepada pelatih, manajemen, ofisial, pemain, dan suporter yang selalu mendukung kami. Tanpa doa dan dukungan mereka, kami tidak bisa bermain maksimal," ujar Figo.

Kemenangan telak ini tentunya menjadi modal berharga bagi PSIM Jogja untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Seto berharap timnya dapat mempertahankan konsistensi permainan dan terus meraih hasil positif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Panggil Dirjen Anggaran Kemenkeu Terkait Dugaan Kasus Gratifikasi Eks Bupati Kukar

News
| Selasa, 22 Oktober 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement