Advertisement

Hadapi Mariana, Ini Starting Line Up Timnas U-17 Indonesia dan Link Streaming

Arief Junianto
Jum'at, 25 Oktober 2024 - 21:17 WIB
Arief Junianto
Hadapi Mariana, Ini Starting Line Up Timnas U-17 Indonesia dan Link Streaming Pelatih timnas U-16 Nova Arianto. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 menghadirkan laga antara Timnas Indonesia vs Kepulauan Mariana Utara. Laga tersebut digelar di Stadion Abdullah Alkhalifa, Jumat (25/10/2024) pukul 21.30 WIB.

Garuda Nusantara saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup G dengan koleksi 3 poin. Hal itu berkat kemenangan 1-0 yang diraih Timnas U-17 Indonesia atas tuan rumah Kuwait pada matchday pertama.

Advertisement

Dalam laga itu, Mathew Baker menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Kuwait lewat golnya memanfaatkan skema tendangan penjuru.

Di sisi lain, Kepulauan Mariana Utara terpuruk di posisi juru kunci Grup G. Pasalnya, Mariana Utara kalah telak dari Australia dengan skor 0-19

Hasil itu juga membuat Australia memuncaki klasemen sementara Grup G dengan keunggulan selisih gol atas Indonesia. Dengan materi pemain yang ada, Timnas U-17 Indonesia sangat diunggulkan untuk menang atas Mariana Utara dengan skor telak.

Bukan hanya menang, Indonesia bahkan diprediksi bakal menang dengan skor besar karena level anak asuh Nova Arianto di atas Marian Utara.

Rotasi Pemain

Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Nova Arianto mempertimbangkan opsi untuk melakukan rotasi pemain. Pasalnya, pada laga penentuan alias matchday ketiga Timnas U-17 Indonesia akan berjumpa Australia yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Sementara itu Lebanon yang mengundurkan diri dari Grup H turut berpengaruh bagi Indonesia untuk merebut tiket ke putaran final Piala Asia U-17 2025.

Ada 2 jalur untuk masuk ke Piala Asia U-17, yakni melalui status juara grup atau 5 runner-up terbaik. Adapun, Timnas U-17 Indoneisa mengincar posisi juara grup untuk lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-17.

Itulah sebabnya, demi mewujudkan hal tersebut Indonesia mesti habis-habisan saat menghadapi Australia pada matchday terakhir, Minggu (27/10/2024).

Untuk bisa menyaksikan laga Indonesia vs Kepulauan Mariana Utara secara streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Berikut Starting Line Up Timnas U-17 Indonesia

Kiper: Daffa Setiawarman

Bek: Daniel Alfredo, Andi Fatih, Putu Panji, Dafa Zaidan

Tengah: Komang Gelgel, Lucas Lee, Evandra Florasta, Fandy Ahmad

Depan: Muhammad Gholy, Aldiansyah Taher

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Sita Uang Hampir Rp1 Triliun dari Eks Pejabat MA dalam Kasus Suap Kasasi Ronald Tannur

News
| Sabtu, 26 Oktober 2024, 01:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement