Advertisement

Kejurnas Wushu Senior 2013 : DIY Kirim Tiga Atlet

Redaksi Solopos
Minggu, 26 Mei 2013 - 22:03 WIB
Jumali
Kejurnas Wushu Senior 2013 : DIY Kirim Tiga Atlet

Advertisement

 

[caption id="attachment_410311" align="alignleft" width="150"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/05/26/kejurnas-wushu-senior-2013-diy-kirim-tiga-atlet-410310/ivana" rel="attachment wp-att-410311">http://images.harianjogja.com/2013/05/Ivana-150x150.jpg" alt="" width="150" height="150" /> Ivana Ardelia Irmanto menjadi salah satu andalan Pengda WI DIY dalam Kejuaraan Nasional Wushu Senior 2013 di Pekanbaru/Antarafoto[/caption]

Advertisement

JOGJA-Pengurus Daerah (Pengda) Wushu Indonesia (WI) DIY mengirimkan tiga atlet ke Kejuaraan Nasional Wushu Senior 2013 di Pekanbaru, Riau, 27-30 Mei 2013.

"Ketiga atlet itu adalah Ivana Adelia Irmanto, Felicia Alverina Monindra, dan Yoga Kurniawan," kata Sekretaris Umum Pengda WI DIY, Bambang Kartika di Jogja, Minggu (26/5/2013).

Menurut dia pada pelepasan kontingen DIY ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Senior 2013, mereka akan bertanding pada kategori taolu dan taichi.

"Mereka didampingi manajer Thio David Kuniawan serta pelatih Dionisius Kristiyan Nugroho dan Zhao Chan An," katanya.

Ketua Umum Pengda WI DIY Bambang Soekotjo mengatakan, para atlet diharapkan bertanding dengan penuh semangat, percaya diri, konsentrasi, dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Para pelatih, ofisial, dan manajer kontingen DIY diharapkan dapat memberikan bimbingan dan motivasi kepada para atlet selama pelaksanaan pertandingan agar mampu tampil maksimal dan meraih hasil terbaik," katanya.

Wakil Ketua Pengda WI DIY Andi S mengatakan, dalam kejurnas tersebut DIY tidak memasang target. Namun, dirinya optimistis para atlet akan tampil dengan segenap kemampuannya untuk meraih prestasi terbaik.

"Kami tidak memasang target, tetapi kami menyiapkan para atlet dengan sebaik-baiknya melalui latihan intensif sejak beberapa bulan lalu agar mereka bisa tampil maksimal dalam kejurnas tersebut," katanya.

Menurut dia, dirinya percaya para atlet dengan didampingi para pelatih telah menyiapkan diri dengan baik secara fisik, teknik maupun mental untuk tampil sebaik-baiknya dalam kejurnas tersebut.

"Kami yakin para atlet akan menampilkan segenap kemampuannya dalam kejurnas tersebut untuk meraih prestasi tertinggi," kata Andi yang juga pemilik Sasana Wushu Sinduadi Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies: Indonesia Harus Jadi Penentu, Jangan Hanya Pengikut Kebijakan Internasional

News
| Sabtu, 02 Desember 2023, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Jelang Natal Saatnya Wisata Ziarah ke Goa Maria Tritis di Gunungkidul, Ini Rute dan Sejarahnya

Wisata
| Jum'at, 01 Desember 2023, 19:12 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement