Advertisement

ISC A 2016 : Bawa 20 Pemain, Naga Mekes Siap Redam Persib

Jumali
Jum'at, 17 Juni 2016 - 20:35 WIB
Jumali
ISC A 2016 : Bawa 20 Pemain, Naga Mekes Siap Redam Persib Daftar pemain yang dibawa oleh Mitra Kukar (Mitrakukar.com)

Advertisement

ISC A 2016 akan mempertemukan Persib melawan Mitra Kukar.

Harianjogja.com, TENGGARONG — Mengemban misi untuk memperpanjang rekor sebagai tim yang belum terkalahkan di ajang ISC A 2016, Mitra Kukar memboyong 20 pemain terbaiknya ke Bandung untuk menghadapi tuan rumah Persib.

Advertisement

Adapun 20 pemain yang dibawa ke Bandung di antaranya adalah dua penjaga gawang, Shahar Ginanjar dan Gerri Mandagi, kemudian pemain belakang seperti Arthur Cunha da Rocha, Saepuloh Maulana, Zulchrizal Abdul Gamal, Michael Orah dan Zikri Akbar.

Sementara dari lini tengah, terdapat nama kapten tim Bayu Pradana, Rodrigo Ost Dos Santos, Hendra Adi Bayauw, Asri Akbar dan Septiap David Maulana.

Sedangkan barisan penyerang yang dibawa adalah Alan Leandro Pinhero, Marlon da Silva, Anindito Wahyu Eminarno, Dinan Javier dan Yogi Rahadian. (Lihat daftar selengkapnya di bawah)

"Target kita adalah mencuri poin di Bandung. Jadi kita bawa 20 pemain terbaik yang siap tempur menghadapi Persib. Semua pemain kita siap diturunkan, tak ada yang cedera ataupun terkena akumulasi," tegas pelatih Mitra Kukar, Subangkit, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (17/6/2016).

Tim dan ofisial Mitra Kukar sendiri telah berada di Kota Kembang, Bandung, sejak Kamis (16/06) kemarin. Mitra Kukar dijadwalkan akan menjalani latihan resmi di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) malam ini mulai jam 19.15 WIB.

Laga antara Persib Bandung vs Mitra Kukar akan digelar di GBLA pada Sabtu (18/06) malam besok mulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA. Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh SCTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Soal Temuan BPK tentang Vaksin Covid-19 yang Sisa Banyak, Ini Penjelasan Bio Farma

News
| Minggu, 10 Desember 2023, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement