Advertisement

Asian Para Games 2018 , Tiket Opening Ceremony Mulai Dijual

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 20 September 2018 - 18:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Asian Para Games 2018 , Tiket Opening Ceremony Mulai Dijual Direktur ceremony Aulia Mahariza, Direktur para village Rafiq Radinal, Direktur venue Budiono, Direktur sport Fanny Riawan, Direktur marketing Mirsya Budiarsi, Direktur Transportasi Andre, Wadep 1 Games Operation Richard Sam Bera, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, Sesjen Kemenpora Gatot S Dewa Broto pada acara jumpa media menjelang pelaksanaan Asian Para Games 2018, di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018). - Bisnis/Nur Faizah

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Asian Para Games tak lama lagi dimulai. Tiket pembukaan acara Asian Para Games Ke-3 akan mulai dijual hari ini.

Menurut Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari, tiket opening ceremony mulai dijual hari ini jam enam sore.

Advertisement

Demikian disampaikan Okto, sapaan Raja Sapta Oktohari, pada acara jumpa media terkait kesiapan pembukaan Asian Para Games 2018 di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc) menggandeng Loket.com sebagai official partner untuk penjualan tiket perhelatan pekan olahraga disabilitas terbesar se Asia tersebut.

Okto mengungkapkan digandengnya Loket.com sebagai official partner merupakan hasil evaluasi dari penjualan tiket saat Asian Games 2018 berlangsung.

"Kita tentu mengambil referensi dari Asian Games 2018 sehingga kami melakukan diskusi dengan pihak Loket.com dan melihat portofolio mereka yang terbiasa dengan trafik tinggi ," papar Okto soal pilihan menggandeng Loket.com sebagai mitra resmi penjualan tiket Asian Para Games 2018.

Mohamad Ario Dimas, Wakil Direktur Marketing Loket.com menyebutkan bahwa perusahaan siap untuk menjaga server mereka agar tidak down dan bisa diakses dengan mudah.

"Dibandingkan dengan yang terjadi di Asian Games 2018, sebenarnya dengan status Loket.com yang tidak beroperasi dari awal pun, sistem Loket.com tidak pernah down untuk pembelian yang masuk ke trafik Loket.com, jadi dengan digandengnya kami dari awal untuk menjual tiket Asian Para Games, apabila trafik tiketnya tinggi, kami siap," kata Dimas.

Harga tiket Opening Ceremony Asian Para Games akan dijual mulai Rp500.000 hingga Rp2,5 juta. Tiket yang dijual dialokasikan untuk 27.000 kursi.

Opening Ceremony Asian Para Games 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 6 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/BisnisIndonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dampak Serangan Israel ke Iran, Harga Minyak Melonjak

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement