Advertisement

PS Tira VS PSIS Semarang : Inilah 18 Pemain PSIS yang Diboyong ke Bantul

Jumali
Senin, 15 Oktober 2018 - 14:55 WIB
Jumali
PS Tira VS PSIS Semarang : Inilah 18 Pemain PSIS yang Diboyong ke Bantul Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - Sebanyak 18 pemain PSIS Semarang telah bertolak ke Bantul, Senin (15/10/2018).

Mereka bersiap untuk menghadapi PS Tira, di Stadion Sultan Agung Bantul, pada pekan ke-26 Liga 1 2018, Rabu (17/10/2018) mendatang.

Advertisement

Dari 18 nama pemain yang dibawa, tidak ada nama Petar Planic, Komarudin dan Haudi Abdillah. Ketiga pemain ini ditinggal, karena mengalami cedera.

Komarudin dan Petar sebelumnya sempat diturunkan saat PSIS menekuk Barito Putra dengan skor 1-0 di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (13/10/2018).

Namun, dalam perjalananya, kedua pemain ini harus ditarik dari lapangan karena cedera yang dialami. Komarudin ditarik pada menit ke-29, sedangkan Petar pada menit ke-38. Akibat cederanya kedua pemain, ini, maka pelatih PSIS Jafri Sastra harus memutar otak untuk mencari pemain yang pas menggantikan posisi mereka.

General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi ketiga pemain tersebut. Untuk sementara ketiganya terpaksa harus ditinggal dan tidak ikut dalam rombongan pemain ke Bantul.

Adapun target dari PSIS di kandang PS Tira kali ini adalah meraih poin, demi mengamankan posisi dari tim Mahesa Jenar dari papan klasemen sementara.

Liluk menyebutkan, singkatnya waktu menjelang dijamu PS Tira, tidak banyak perbaikan bisa dilakukan oleh Jafri Sastra terhadap tim.

Sementara disinggung mengenai kekuatan PS Tira, Liluk mengungkapkan, hasil di putaran pertama lalu, diakuinya kurang berpihak kepada PSIS. Di mana saat itu, PSIS harus menelan kekalahan 0-2 dari PS Tira di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Meski demikian, Liluk tetap optimistis skuatnya akan mampu meraih revans pada pertandingan kali ini.

"Kami tetap optimistis. Kemenangan atas Barito Putra kami harapkan mendongkrak mental pemain. Memang PS Tira saat ini dalam tren positif, namun kami optimistis mampu mengatasinya," ucap Liluk.

Berikut 18 pemain PSIS yang dibawa ke Bantul


1 Jandia
2 Joko
3 Gilang
4 Tahar
5 Frendi
6 Fauzan
7 Rio
8 Yunus
9 Nerius
10 Hafit
11 Conteh
12 Bayu
13 Melkior
14 Gustur
15 Agung
16 Aldier
17 Hari Nur
18 Bruno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cegah Kecelakaan, Pemkab Bagikan Traffic Cone untuk 72 Sekolah di Sleman

News
| Senin, 11 Desember 2023, 13:17 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement