Advertisement

Ozil Dicampakkan, Disebut Sudah Tak Pantas Bela Arsenal

Newswire
Jum'at, 04 Oktober 2019 - 16:27 WIB
Budi Cahyana
Ozil Dicampakkan, Disebut Sudah Tak Pantas Bela Arsenal Unai Emery (kiri) dan Mesut Ozil - Reuters/David Klein

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Gelandang serang Jerman, Mesut Ozil, dicampakkan di Arsenal. Pelatih Unai Emery menilai beberapa pemain lain lebih pantas mendapatkan tempat di skuat The Gunners dibandingkan dengan Ozil.

Pemain berumur 30 tahun tersebut tidak dimasukkan dalam daftar 18 pemain saat The Gunners menang 4 - 0 atas Standard Liege di Liga Europa.

Advertisement

Sebelumnya, Ozil juga tidak masuk skuat ketika klub London Utara bermain imbang 1 - 1 melawan Manchester United pada 1 Oktober. Emery semakin enggan memainkan mantan gelandang Real Madrid tersebut musim ini. Sejauh ini, Ozil baru dua kali tampil.

Ketika ditanya tentang keputusannya jarang memainkan Ozil, Emery mengungkapkan bahwa ia merasa para pemain yang ia pilih dianggap lebih layak bermain daripada Ozil.

"Saya berpikir setiap saat untuk memutuskan pemain terbaik untuk setiap pertandingan dan pemain terbaik dalam skuat untuk bermain dan membantu kami," kata Emery kepada BT Sport setelah pertandingan pada Jumat (04/10/2019).

“Ketika saya memutuskan ia [Ozil] tidak ada dalam skuat, itu karena saya pikir pemain lain lebih pantas mendapatkannya. Kita akan menjalani sebuah pertandingan lain pada Minggu dan keputusannya sama."

"Menurunkan 11 pemain terbaik untuk mencapai target kami untuk menang pada Minggu dan juga beradaptasi dalam menghadapi pertandingan sulit melawan Bournemouth dan bermain dengan cara kami di setiap pertandingan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement