Advertisement

Gigit Pemain Lecce, Bek Lazio Diskors 4 Laga

Newswire
Kamis, 09 Juli 2020 - 20:27 WIB
Arief Junianto
Gigit Pemain Lecce, Bek Lazio Diskors 4 Laga Patric. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Bek Lazio Patric dikenai sanksi larangan bermain empat laga setelah kedapatan menggigit bek sayap Lecce Giulio Donati di laga lanjutan Serie A Italia.

Pengadilan disiplin Serie A, seperti dilansir Reuters, Rabu, menyatakan pemain Spanyol itu, yang juga didenda 10.000 euro, telah "menggigit lengan dari lawan pada menit ke-48 di babak kedua tanpa menyebabkan cedera," ketika Lecce menang 2-1.

Advertisement

 Patric langsung diganjar kartu merah setelah insiden tersebut diketahui oleh ofisial VAR. "Saya meminta maaf atas perilaku saya. Saya dalam keadaan tidak sadar," kata Patric di Instagram.

Donati menerima permintaan maaf tersebut dan mengatakan "Ini adalah hal-hal yang bisa terjadi ketika tensi tinggi tapi ketika seseorang paham kesalahannya dan meminta maaf, apa yang terjadi di lapangan disudahi saja tanpa ada sakit hati," ucap dia

Insiden gigit menggigit itu mengingatkan publik terhadap tingkah Luis Suarez beberapa tahun silam.

Striker Uruguay itu kedapatan menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 dan itu bukan kali pertama bagi Suarez menancapkan giginya ke lawan.

Ketika masih berstatus pemain Ajax, Suarez dilarang bermain tujuh laga karena menggigit bahu pemain PSV Eindhoven Otman Bakkal pada 2010.

Kemudian ketika membela Liverpool, Suarez juga kedapatan menggigit lengan pemain Chelsea Branislov Ivanovic pada 2013 sehingga diganjar sanksi 10 laga.

Absennya Patric akan menjadi pukulan bagi tim peringkat dua klasemen Lazio yang didera sejumlah kasus cedera pemain dan sanksi sejak restart liga dan juga tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Juventus dengan tujuh laga tersisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement