Advertisement

Mourinho Buka Suara Soal Transfer Gagal Dele Alli ke PSG

Newswire
Kamis, 04 Februari 2021 - 19:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Mourinho Buka Suara Soal Transfer Gagal Dele Alli ke PSG Jose Mourinho/Antara - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengungkapkan dirinya telah berbicara dengan Dele Alli setelah proses transfernya ke Paris Saint-Germain (PSG) gagal.

Gelandang berusia 24 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Paris tersebut untuk bersatu kembali dengan mantan bos Spurs, Mauricio Pochettino. Namun, dia akhirnya bertahan di Spurs.

Advertisement

Menurut Jose Mourinho, dari percakapan yang dilakukannya dengan gelandang Tottenham itu, mereka telah menemukan "kesamaan". Pelatih asal Portugal itu berharap pembicaraan itu bisa memberi motivasi ekstra kepada Alli untuk membuatnya berjuang masuk di tim utama.

"Saya berbincang dengannya kemarin (Selasa), kami membicarakan seputar pertanyaan yang Anda tanyakan kepada saya," kata Mourinho ketika ditanya tentang apa yang perlu dilakukan Alli untuk menjadi pemain reguler di tim utama lagi."

"Saya pikir kami menemukan kesamaan, bisa dikatakan begitu. Ini periode penting bagi tim dan juga untuknya. Kami membutuhkan dia, kami membutuhkan Dele Alli yang bagus. Kami menunggu dia kembali seperti semua, berlatih dengan tim."

Mourinho menambahkan: "Bukan hanya Dele. Dele, (Harry) Kane, Gio Le Celso. Tanpa ketiganya, kami melewatkan beberpa peluang, beberapa keajaiban di sekitar area serang."

"Kami membutuhkannya kembali dan saya membuatnya sangat yakin."

Bos Tottenham Hotspur itu menyadari bahwa percakapan yang dilakukan dengan Dele Alli itu tidak akan membuat keajaiban. Tetapi, Mourinho meyakini itu mungkin merupakan motivasi ekstra yang dia perlukan untuk kembali secepat mungkin dan tersedia untuk tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim Konstitusi Arief Hidayat Tak Terbukti Melanggar Kode Etik

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement