Advertisement

Juventus Terancam Gagal ke Liga Champions, Andrea Pirlo Diprediksi Bertahan hingga Akhir Musim

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 11 Mei 2021 - 10:17 WIB
Sunartono
Juventus Terancam Gagal ke Liga Champions, Andrea Pirlo Diprediksi Bertahan hingga Akhir Musim Andrea Pirlo - Twitter@juventusfcen

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Juventus akan tetap dengan pelatih Andrea Pirlo untuk sisa musim ini meskipun ada ancaman gagal lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Juventus Jeblok, Andrea Pirlo Diprediksi Bertahan Hingga Akhir Musim membuat Juventus berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A Italia dengan tiga pertandingan tersisa musim ini, padahal hanya empat tim teratas yang mendapat tiket ke Liga Champions.

Advertisement

BACA JUGA : Dipermalukan AC Milan 3 Gol Tanpa Balas, Juventus Keluar Zona Liga Champions

Pirlo adalah pilihan mengejutkan untuk menggantikan Maurizio Sarri pada Agustus tahun lalu dan di bawah bimbingannya Juve tidak gelar Serie A Italia untuk pertama kalinya sejak 2012.

Setelah kekalahan dari Milan, Pirlo, 41 tahun, mengatakan dia tidak akan mundur sebagai pelatih klub berjuluk Si Nyonya Tua. Namun, muncul spekulasi bahwa mantan gelandang Juventus dan Timnas Italia itu dipecat dalam upaya terakhir untuk mengamankan tempat empat besar.

Meski demikian, BBC memandang pemecatannya tidak akan terjadi dan Pirlo akan tetap di posisinya untuk perjalanan Kamis (13/5/2021) dini hari WIB ke Sassuolo dan pertandingan berikutnya melawan juara baru Inter Milan dan Bologna.

BACA JUGA : Masalah Finansial Bikin Juventus Tak Perpanjang Kontrak

Juventus terpaut 1 poin dari Napoli yang berada di urutan keempat, dengan Atalanta Bergamo dan AC Milan 2 poin di atasnya.

Pasukan Pirlo tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar oleh klub Portugal Porto, tetapi memiliki peluang untuk merengkuh trofi saat mereka menghadapi Atalanta di final Coppa Italia pada 19 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : BBC

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies-Muhaimin Hadir di Penetapan KPU, Pakar UGM: Ada Peluang Ikut Koalisi Prabowo

News
| Kamis, 25 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement