Advertisement

Irfan Bachdim Tinggalkan PSS Sleman di Tengah Kerunyaman

Newswire
Kamis, 07 Oktober 2021 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
Irfan Bachdim Tinggalkan PSS Sleman di Tengah Kerunyaman Irfan Bachdim dan beberapa pemain PSS Sleman saat menjalani latihan di Lapangan YIS, Kamis (27/2/2020) sore - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PSS Sleman kini ditinggal oleh pemainnya Irfan Bachdim di tengah kondisi klub yang tengah runyam.

Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman. PSS Sleman memutuskan mengakhiri kontrak Irfan Bachdim di saat tengah berjuang di Liga 1 2021.

Advertisement

Kabar kepergian Bachdim dari PSS Sleman disampaikan Manager PSS, Danilo Fernando melalui akun twitter resmi klub. Danilo menyebut PSS dan Bachdim sepakat untuk mengakhir kerja sama.

"Akhirnya kita bertemu kata sepakat di antara kedua belah pihak. Kita mengakhiri kontrak bersama. Yang jelas dia bukan mengundurkan diri dan saya pastikan juga tidak ada masalah antara Irfan Bachdim dengan PSS," kata Danilo Fernando dalam unggahan video akun twitter PSS Sleman, Kamis (7/10/2021).

Dia menyampaikan terima kasih kepada Bachdim telah memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman. Dia berharap Bachdim tetap bermain sepak bola.

BACA JUGA: Monumen Ngoto Jadi Kandidat Cagar Budaya Nasional

"Karena ini sepak bola dan bagi saya sepak bola itu adalah persaudaraan," ujarnya.

Kepergian Bachdim ini seolah menambah runyam permasalahan yang dialami PSS. Sebelumnya, manajeman PSS juga didemo dan didesak para suporternya untuk segera bebenah karena hasil buruk di series satu Liga 1 2021.

PSS kini berada di peringkat 14 dengan poin 5 hasil dari 1 kali menang, 2 imbang dan 3 kalah. Kehilangan Bachdim tentu akan membuat ketajaman lini depan PSS berkurang jelang series 2 Liga 1 2021.

Bachdim bergabung dengan PSS dari Bali United di awal musim 2020. Bachdim sudah 7 kali main di kompetisi resmi dan mencetak 1 gol.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Putus Kontrak! Irfan Bachdim Tinggalkan PSS Sleman yang Lagi Terpuruk"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : iNews.id

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Luncurkan Alquran Terjemahan Bahasa Gayo

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement