Advertisement

Persiba Luncurkan Jersey Baru

Catur Dwi Janati
Minggu, 14 November 2021 - 18:17 WIB
Bhekti Suryani
Persiba Luncurkan Jersey Baru Para pemain dan staf Persiba Bantul berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Bantul pada Sabtu (13/11 - 2021) untuk meluncurkan jersey terbaru Persiba di Liga 3 musim 2021/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Pakaian atau jersey klub Persiba Bantul untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Regional DIY musim 2021 resmi diluncurkan. Menggunakan pakaian dengan warna merah yang mendominasi, para pemain Persiba Bantul bertemu langsung dengan Bupati Bantul.

Peluncuran jersey Persiba Bantul untuk digelar langsung Rumah Dinas Bupati Bantul pada Sabtu (13/11/2021). Pada kesempatan tersebut, Halim yang menyambut langsung para pemain dan juga staf Persiba Bantul berharap Persiba Bantul bisa kembali ke masa kejayaan.

Advertisement

"Jadi hari ini kita melakukan konsolidasi dengan Persiba Bantul. Dimana Persiba Bantul kita harapkan bisa bangkit dan kembali jaya. Kembali meraih supremasi sepakbola tanah air. Seperti yang telah pernah diraih," tutur Halim.

BACA JUGA: Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta-Lombok dari Termurah hingga Termahal untuk Nonton WSBK Mandalika

Ditambahkan Halim, bahwa Pemkab Banrul sangat mendukung perjuangan Persiba Bantul. Meski tidak bisa memberikan dukungan secara finansial karena adanya aturan, dukungan secara moril diberikan pemerintah kepada Persiba Bantul. "Pemerintah sangat mendukung dan dukungan pemerintab dalam wujud fasilitas dan dorongan motivasi," ujarnya.

"Karena tentu peraturan zaman sekarang sangat berbeda dengan peraturan zaman dulu. Kalau dulu pemerintah bisa membantu sampai Rp10 miliar langsung kepada Persiba. Tetapi hari ini, aturan tidak memungkinkan untuk melakukan itu," terangnya.

Halim yang menyerahkan fasilitasi berupa perlengkapan olahraga seperti bola sepak dan sepatu berharap Persiba Bantul bisa mandiri melalui badan usaha yang telah dibentuk. "Persiba ini kita dorong untuk bisa mandiri melalui sebuah badan usaha yang mengelola Persiba," ungkapnya.

"Saya harap juga masyarakat Bantul bisa bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Persiba sehingga persiba bisa kembali jaya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement