Advertisement

Komjen Boy Rafli Amar Jadi Ketua Dewan Pembina PSS Sleman

Sunartono
Sabtu, 27 November 2021 - 19:17 WIB
Sunartono
Komjen Boy Rafli Amar Jadi Ketua Dewan Pembina PSS Sleman Boy Rafli Amar. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--PT Putra Sleman Sembada yang menaungi klub PSS Sleman mengumumkan sejumlah nama baru dan lama ke dalam jajaran kepengurusan melalui akun resminya, Jumat (26/11/2021). Salah satunya Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Boy Rafli Amar yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PSS Sleman.

Selain Boy Rafli, sejumlah wajah baru baru adalah Bambang Mariano sebagai Manajer Tim, menggantikan Danilo Fernando yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Kemudian anggota Dewan Penasehat terdiri dari Kustini Sri Purnomo (Bupati Sleman), Danang Maharsa (Wakil Bupati Sleman) dan Muhammad Yazid yang tak lain adalah Anggota DPRD DIY yang juga tokoh sepakbola.

Advertisement

BACA JUGA : Gegap Gempita Sambutan Ribuan Suporter di Kampung 

Sedangkan wajah lama yang dimasukkan antara lain Dwi Retno Sukmawati (mantan manajer PSS Sleman 2019), Sismantoro (mantan manajer PSS Sleman 2018) dan Antonius Rumadi, mantan Direktur Operasional dan Marketing PT PSS yang kini menjadi Penasehat Tim.

“Pak Boy mau meluangkan waktu dan tergerak berpartisipasi memajukan PSS Sleman adalah sesuatu yang menggembirakan. Diharapkan adanya beliau dapat menggerakkan roda organisasi lebih dinamis,” kata Dirut PSS Sleman Andywardhana sebagaimana dikutip pssleman.id.

Pemilihan sosok Rumadi, dinilainya sebagai figur yang cukup legendaris di PSS Sleman. Pengalamannya sangat matang di dunia sepakbola. Sehingga untuk memajukan PSS Sleman menjadi lebih baik, membutuhkan nasehat dan bimbingannya.

“Tentang pak Bambang Mariano, mungkin banyak yang belum mengenal beliau. Tapi saya tahu pasti, pak Bambang itu seorang pengusaha yang aktif di berbagai komunitas. Selain itu, ia adalah pecinta sepakbola yang sangat fanatik. Semua itu akan membawa dampak positif bagi tim, apalagi ia akan memberikan waktu sepenuhnya untuk PSS,” katanya.

BACA JUGA : PSS Sleman Kalah Lagi, Marco Gracia Paulo Dipecat

“Saya yakin kehadiran pak Bambang akan membuat suasana tim lebih adem dan nyaman, apalagi ditunjang dengan adanya pak Rumadi,” ujarnya lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement