Advertisement

Marukawa Hengkang, Manajemen Persebaya Angkat Bicara

Arief Junianto
Sabtu, 02 April 2022 - 04:37 WIB
Arief Junianto
Marukawa Hengkang, Manajemen Persebaya Angkat Bicara Taisei Makurawa - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dicecar Bonek, sebutan suporter Persebaya soal kepergian Taisei Marukawa ke PSIS Semarang, manajemen Persebaya angkat bicara.

Sekretaris Persebaya Ram Surahman membantah jika manajemen Green Force membiarkan begitu saja Pemain Terbaik BRI Liga 1 2021 itu hengkang ke Laskar Mahesa Jenar.

Advertisement

“Kami sudah bertemu langsung dengan Marukawa, intinya Persebaya sangat ingin dia tetap di Persebaya. Bahkan dia adalah pemain yang kami prioritaskan untuk perpanjangan kontrak," kata Ram, dalam Live Instagram Persebaya pada Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA: Pamit dari Persebaya, Bruno Moreira Akan Bermain di Liga Yunani

Sebelum bertemu langsung, imbuh Ram, manajemen menemui agen Marukawa. Jawaban mengejutkan pun didapatkan oleh manajemen. “Informasi yang kami terima, agen tersebut sudah tidak lagi bekerja untuk Marukawa,” imbuh Ram.

Terkait dengan nominal kontrak yang ditawarkan kepada Marukawa, Ram mengakui bahwa nominalnya tidak main-main. Akan tetapi, tawaran tersebut justru tak diindahkan oleh pemain asal Jepang itu.

Diberitakan sebelumnya, bersama pesepak bola Arema, Carlos Fortes, nama Taisei disebut telah bergabung bersama PSIS Semarang pada Jumat. Bahkan melalui akun Instagram resmi PSIS, kedua legiun asing itu telah menyatakan diri bergabung bersama Laskar Mahesa Jenar.

BACA JUGA: Dikalahkan PSS Sleman, Ini Kata Pelatih Persija

Selain Taisei Marukawa, sebelumnya, Persebaya juga dipastikan kehilangan pemain asing mereka yang juga tak kalah moncer, Bruno Moreira yang hijrah ke Liga Yunani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ibadah Haji 2024, 234 Jemaah Haji Indonesia Meninggal Dunia

News
| Selasa, 25 Juni 2024, 20:42 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement