Advertisement

Libur Kompetisi Bikin Bek PSS Ini Jalani Puasa Bersama Keluarga

Jumali
Rabu, 06 April 2022 - 16:07 WIB
Jumali
Libur Kompetisi Bikin Bek PSS Ini Jalani Puasa Bersama Keluarga Derry Rachman Noor / Instagram : derry_rn

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Bek PSS Sleman, Derry Rachman Noor mengaku menjalani suasana berbeda saat ibadah puasa pada tahun ini. Sebab, liburnya kompetisi membuat dirinya bisa menjalani puasa bersama keluarga.

"Tentu saya sangat senang bisa berpuasa penuh di rumah bersama keluarga. Karena pada puasa sebelumnya mungkin ada berpuasa bersama keluarga tapi tidak dalam waktu seperti ini. Kali ini liburnya cukup lama jadi bisa dari awal bisa berpuasa sampai akhir insya Allah dibarengi bersama keluarga. Intinya senang bisa berpuasa satu bulan penuh bersama keluarga," ujar Derry, Rabu (6/4/2022) siang.

Advertisement

Pemain bernomor punggung 69 ini menambahkan terdapat perbedaan baginya untuk menjalani puasa Ramadan tahun ini. Perbedaan tersebut adalah ia sekarang menjalani ibadah puasa bersama istri.

"Tahun sebelumnya saya masih sendiri, masih bujang. Sekarang saya sudah ditemani bersama istri di bulan puasa tahun ini. Jadi ini adalah puasa pertama saya bersama istri," ungkapnya.

Pemain kelahiran Bontang, Kalimantan Timur ini pun mengisi waktu dengan ngabuburit bersama sang istri dan sahabat. Selain itu, Derry juga menghabiskan waktu dengan bermain game.

“Dan ketika waktu berbuka sudah dekat, saya biasanya ngabuburit bersama istri mencari takjil. Kadang bersama sahabat-sahabat saya juga," jelasnya.

Selama bulan puasa, Derry mengungkapkan ia tetap menjaga kondisi untuk menghadapi musim depan. Ia menjaga kondisi dengan melakukan jogging dan olahraga badminton.

"Selama ini saya masih mengistirahatkan tubuh saya. Namun saya tetap menjaga kondisi saya dengan jogging setiap sore. Waktunya 15, 20, bahkan 30 menit. Kadang saya juga bermain badminton bersama sahabat-sahabat saya," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik, Jumat 27 Januari 2023: Wates dan Wonosari Kena Giliran

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Kemenparekraf Optimistis Jumlah Wisatawan 2023 Naik

Wisata
| Kamis, 26 Januari 2023, 08:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement