Advertisement

PSS Sleman Lepas I Putu Gede, Jajaran Pelatih dan Manajer Tim

Jumali
Sabtu, 09 April 2022 - 10:57 WIB
Jumali
PSS Sleman Lepas I Putu Gede, Jajaran Pelatih dan Manajer Tim Pengumuman dari PSS / PSSleman.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman resmi mengakhiri kerja sama dengan manajer dan jajaran pelatih musim 2021/2022.

Direktur utama PT PSS, Andy Wardhanaputra mengucapkan rasa terima kasih atas kerja keras tim jajaran pelatih serta manajer.

Advertisement

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas usaha dan kerja keras tim pelatih dan official Tim PSS 2021/2022 hingga pada akhirnya kita mampu bertahan meskipun dengan segala dinamika yang ada,” ucap Andy, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (9/4/2022).

Jajaran pelatih dan manajer tersebut terdiri dari Bambang Mariano (Manajer Tim), I Putu Gede (Pelatih Kepala), Lukman Afif (Asisten Pelatih), Guntur Cahyo Utomo (Asisten Pelatih), Fauzal Mubaraq (Pelatih Kiper), dan terakhir Kartono Pramdhan (Pelatih Fisik).

Manajer dan jajaran pelatih yang didatangkan pada pertengahan musim Liga 1 2021/2022 ini membuat pasukan Super Elang Jawa bertengger di posisi 13 klasemen dengan Raihan 39 poin.

Total I Putu Gede dan jajaran pelatih meraih 18 poin dari 17 pertandingan dengan 5 kali menang, 3 kali seri, serta 9 kali kalah.

“Sejarah bahwa mereka pernah berada dan berjuang demi lambang candi di dada akan selalu dikenang oleh PSS. Pintu PSS akan selalu terbuka untuk mereka sebagai keluarga,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Driver Pelaku Pemerasan Grab Car Ditangkap, Begini Kronologi Aksinya...

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement