Advertisement

Sempat Dikaitkan dengan PSIS Semarang, Ricky Fajrin Perpanjang Kontrak di Bali United

Jumali
Senin, 25 April 2022 - 02:47 WIB
Jumali
Sempat Dikaitkan dengan PSIS Semarang, Ricky Fajrin Perpanjang Kontrak di Bali United Ricky Fajrin / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR — Sempat dikaitkan dengan PSIS Semarang, Ricky Fajrin akhirnya memilih memperpanjang kontraknya bersama Bali United, Minggu (24/4/2022).

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan berkat konsistensi dan performa apik dari tim termasuk Ricky Fajrin, Bali United berhasil menjadi juara Liga 1 2021/2022.

Advertisement

"Berdasarkan pertimbangan pelatih, kami resmi memperpanjang kontrak Ricky Fajrin. Performanya yang konsisten dan terbukti telah memberikan andil besar dalam usaha Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 dua musim beruntun menjadi pertimbangan pelatih untuk mempertahankannya. Semoga Ricky dapat terus membawa Bali United berprestasi di beragam kompetisi mendatang," ungkap Yabes Tanuri, dikutip dari laman resmi klub.

Ricky Fajrin menjadi salah satu pemain yang paling lama bermain bersama Serdadu Tridatu hingga saat ini. Total sudah tujuh musim ia berseragam Bali United dan sukses mengoleksi dua gelar juara Liga 1. Hal ini berkat penampilannya yang konsisten setiap tahunnya. Sepanjang musim lalu, ia menjadi pemain yang tidak tergantikan di sektor belakang. Total telah 31 laga ia jalani dan tampil apik dengan koleksi 2 gol dan 4 assists.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik, Jumat 27 Januari 2023: Wates dan Wonosari Kena Giliran

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Kemenparekraf Optimistis Jumlah Wisatawan 2023 Naik

Wisata
| Kamis, 26 Januari 2023, 08:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement