Advertisement

Wallace Costa Dilepas, Alie Sesay Merapat ke PSIS Semarang?

Jumali
Senin, 25 April 2022 - 12:37 WIB
Jumali
Wallace Costa Dilepas, Alie Sesay Merapat ke PSIS Semarang? Selebrasi Wallace Costa - Instagram : @Liga1Match

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG — Manajemen PSIS Semarang dan pemain asing, Wallace Costa resmi bersepakatan untuk mengakhiri kerja sama.

Walaupun Wallace masih memiliki kontrak satu musim lagi, manajemen PSIS dan Wallace telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama ini. Manajemen PSIS menyebut di lini belakang butuh refreshment dan hal ini telah dijelaskan kepada Wallace.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Hari ini, PSIS dan Wallace telah bersepakatan untuk mengakhiri kerja sama yang telah disepakati kedua belah pihak. Ada pun salah satu alasannya, PSIS ingin refreshment di posisi yang ditinggalkan Wallace,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto dikutip dari laman resmi klub, Senin (25/4/2022).

Tak lupa manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Wallace dan mendoakan pemain tersebut supaya selalu sukses di karir sepak bolanya.

“Terima kasih atas dedikasinya Wallace bersama PSIS sejak tahun 2019. Semoga ke depan selalu sukses dan diberi kesehatan. Walaupun sudah tidak bersama-sama di PSIS, silaturahmi harus tetap kita jaga karena kami kita tetaplah keluarga,” pungkas Liluk.

Sementara untuk pengganti Wallace Costa, PSIS Semarang dikaitkan dengan eks bek Persebaya Alie Sesay. Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari manajemen PSIS terkait rumor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Vaksin Booster Kedua Bakal Jadi Syarat Mudik Lebaran 2023? Begini Penjelasan Kemenkes

News
| Sabtu, 04 Februari 2023, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement