Advertisement

Bhayangkara FC Ikat Yanto Basna 2 Tahun

Jumali
Senin, 25 April 2022 - 14:47 WIB
Jumali
Bhayangkara FC Ikat Yanto Basna 2 Tahun Yanto Basna / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bhayangkara FC resmi mendapatkan jasa Rudolf Yanto Basna. Kedatangan pemain yang dalam beberapa tahun terakhir meniti karir di Liga Thailand tersebut dikonfirmasi langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

Dia mengatakan bahwa Yanto Basna dipastikan akan bergabung bersama tim berjuluk The Guardians tersebut dengan durasi kontrak selama dua tahun ke depan hingga 2024.

Advertisement

Kehadiran Yanto Basna di tim Bhayangkara FC diharapkan dapat menambah kekuatan lini belakang tim yang baru saja ditinggal Hansamu Yama Pranata dan Jajang Mulyana.

“Ya, sudah kontrak dua tahun,” kata Sumardji, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Senin (25/4/2022).

Meski sudah melakukan tanda tangan kontrak, Sumardji enggan membeberkan besaran kontrak Yanto Basna bersama Bhayangkara FC. Dia hanya memberi penjelasan bahwa sang pemain akan bergabung dengan tim selepas lebaran. Dimana Bhayangkara FC berencana menggelar latihan perdana menghadapi kompetisi musim depan pada awal bulan Mei mendatang.

“Dia (Yanto Basna) akan bergabung dengan tim selesai lebaran,” jelasnya.

Sejak dilepas oleh klub sebelumnya di Liga Thailand, PT Prachuap, Yanto Basna memang mengisyaratkan akan kembali melanjutkan karir sepak bolanya di Indonesia. Dia sempat dirumorkan akan kembali bergabung dengan Persib Bandung dan juara musim lalu, Bali United FC.

Namun pada akhirnya pemain berusia 26 tahun itu menjatuhkan pilihan untuk bergabung bersama Bhayangkara FC. Pengalaman dan juga kemampuannya dalam mengawal lini pertahanan menjadi pertimbangan manajemen untuk mendatangkannya untuk melengkapi komposisi tim menghadapi kompetisi musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement