Advertisement

Mino Raiola Embuskan Napas Terakhir di Rumah Sakit Italia

Newswire
Sabtu, 30 April 2022 - 23:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Mino Raiola Embuskan Napas Terakhir di Rumah Sakit Italia Mino Raiola./Antara

Advertisement

Harianjogja.com, ROMA- Agen sepak bola Mino Raiola meninggal dunia sebuah rumah sakit Italia pada Sabtu (30/4/2022). Keluarga Raiola menyatakan pria berusia 54 tahun itu meninggal setelah berjuang melawan penyakitnya. Beberapa hari lalu Raiola sempat dikabarkan meninggal dunia, tetapi kemudian dibantah oleh dokter yang merawatnya.

Raiola lahir di Italia, tetapi dibesarkan di Belanda sebelum menjadi salah satu agen sepak bola paling berpengaruh di dunia, dengan banyak klien ternama termasuk Zlatan Ibrahimovic, Erling Haaland dan Paul Pogba. "Dalam kesedihan yang tak terhingga, kami berbagi kepergian agen sepak bola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada," bunyi pernyataan yang dipublikasikan di akun Twitter resmi Raiola.

Advertisement

“Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan dia tidak pernah menyadarinya."

"Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepak bola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan," katanya.

Salah satu transfer yang pernah ditanganinya adalah kepulangan Paul Pogba ke Manchester United dari Juventus dengan memecahkan rekor dunia sebesar 89 juta poundsterling pada 2016.

Pernyataan itu menambahkan: "Misi Mino membuat sepak bola menjadi tempat yang lebih baik bagi para pemain akan berlanjut dengan semangat yang sama."

"Kami berterima kasih kepada semua orang atas sejumlah besar dukungan yang diterima selama masa-masa sulit ini dan meminta untuk menghormati privasi keluarga dan teman-teman di saat duka ini."

Selain tiga nama di atas, Raiola juga mewakili striker Belgia Romelu Lukaku, penyerang Italia Mario Balotelli dan bek tengah Belanda Matthijs de Ligt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Serang Israel, Korea Selatan Keluarkan Peringatan Perjalanan

News
| Selasa, 16 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement