Advertisement

Obet dan Andre Gabung PSIM Jogja

Jumali
Sabtu, 07 Mei 2022 - 20:57 WIB
Jumali
Obet dan Andre Gabung PSIM Jogja Obet dan Andre / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja  resmi memperkenalkan dua pemain anyar untuk mengarungi Liga 2 musim 2022/2023. Kedua pemain tersebut adalah Obet Choiri dan Andre Agustiar Prakoso.

Advertisement

Obet dan Andre merupakan dua pemain yang sempat membela Persita Tangerang dalam kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 kemarin.

Usai secara resmi diumumkan menjadi bagian dari tim PSIM Jogja, Andre Agustiar mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan keluarga besar Laskar Mataram.

"Dari dulu saya punya keinginan untuk bermain di PSIM, dan Alhamdulillah akhirnya tahun ini tercapai juga keinginan saya, tentu saya sangat senang bisa bergabung bersama keluarga besar PSIM Jogja,” ucap Andre.

Senada dengan Andre, Obet juga mengaku senang dan bersyukur bisa dipercaya untuk membela klub kebanggaan Brajamusti dan The Maident.

"Alhamdulillah bisa bergabung di tim PSIM Jogja, saya tentu sangat bersyukur. PSIM punya ambisi besar buat promosi ke liga 1, dan semoga itu bisa terwujud di tahun ini,” ujar Obet.

Saat ditanya mengenai target bersama Laskar Mataram, baik Obet Choiri maupun Andre Agustiar mengatakan jika keduanya mempunyai ambisi yang sama untuk menghantarkan PSIM Jogja kembali ke kasta tertinggi liga Indonesia. Kedua pemain ini juga siap memberikan penampilan terbaiknya, demi mewujudkan ambisinya tersebut.

"Target pribadi saya tentu semoga saya bisa membawa PSIM Jogja naik kasta ke liga 1,” ujar Andre.

“Yang pasti target pribadi saya, semoga saya bisa memberikan penampilan terbaik saya dan bisa membawa PSIM promosi ke liga 1,” ucap Obet.

Andre merupakan pemain berusia 26 tahun yang berposisi sebagai winger dan pernah membela beberapa klub tanah air seperti Persik Kediri, Mitra Kukar, Badak Lampung, dan Persita Tangerang.

Sedangkan Obet Choiri merupakan pemain berusia 27 tahun yang berposisi sebagai bek dan mengawali karier profesionalnya bersama Persedikab Kab. Kediri, sebelum akhirnya membela beberapa klub tanah air seperti Persepam Pamekasan, Madura FC, Martapura FC, Persik Kediri, Sriwijaya FC dan terakhir dirinya bergabung dengan Persita Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement