Advertisement

Madura United Rekrut Lulinha

Jumali
Rabu, 11 Mei 2022 - 03:47 WIB
Jumali
Madura United Rekrut Lulinha Luiz Marcelo Morais dos Reis / Madura United

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASANMadura United resmi merekrut Luiz Marcelo Morais dos Reis atau yang lebih dikenal Lulinha.

Chief Operating Office (COO) Madura United Annisa Zhafarina menyampaikan tidak perlu meragukan kualitas dari Lulinha. Dia mengawali karirnya cukup bagus dan performanya terbilang di atas rata-rata.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Perempuan yang berusia 27 tahun itu juga mengamati, Lulinha memiliki kecepatan, lihai dalam mengolah si kulit bundar, insting gol tinggi, umpan akurat, skill di atas rata-rata dan cepat beradaptasi.

“Kalau mengikuti kiprah Lulinha, permainannya juga tentu memukau sekali. Kami berharap dan yakin dia bisa memenuhi ekspektasi kami dan memberikan warna tersendiri bagi permainan Madura United, serta membantu mempersembahkan prestasi,”sebutnya, dikutip dari laman Madura United, Selasa (10/5/2022).

Bergabungnya Lulinha menambah pemain Brasil berlabel timnas di Madura United. Sebelumnya, tim yang berbasis di Pulau Garam ini telah memperpanjang kontrak Gelandang Hugo Gomes dos Santos Silva, yang memiliki peran vital musim kemarin.

Nisa berharap, kolaborasi Hugo Gomes dan Lulinha, serta kombinasi pemain lokal, baik yang muda ataupun berpengalaman, bisa melahirkan permainan yang menarik dan melambungkan prestasi tim.

“Nantikan saja bagaimana nanti Madura United, terutama warna dari kombinasi Hugo Gomes dan Lulinha, pasti lebih mengerikan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Fakta Kasus Susi Air: Pesawat Dibakar, Pilot dan Penumpang Disandera

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement