Advertisement

Thomas Doll Tak Bisa Menjamin Persija Langsung Juara

Jumali
Senin, 23 Mei 2022 - 14:57 WIB
Jumali
Thomas Doll Tak Bisa Menjamin Persija Langsung Juara Thomas Doll / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll menyatakan tidak bisa memberikan jaminan jika tim yang ditanganinya tersebut akan langsung juara. Meski demikian, Thomas Doll menyatakan jika targetnya di Persija adalah mengembalikan tim sebagai tim terbaik yang ada di Indonesia.

“Tapi, saya memang tidak bisa menjamin kami bisa langsung juara. Apalagi musim yang lalu kami tertinggal jauh dari peringkat pertama, Bali United,” ucap Thomas Doll, dikutip dari laman resmi klub, Senin (23/5/2022).

Advertisement

Juru taktik berusia 56 tahun itu tak mau sesumbar bakal seperti apa Persija ke depannya.


“Jadi kami harus banyak bekerja. Dibandingkan banyak berargumen, tetap kerja keras yang terpenting. Saya tidak akan banyak sesumbar kami akan juara atau kami yang terbaik di Asia. Sebab, akhirnya itu hanya sebuah kata-kata. Yang bisa saya janjikan adalah kami dan para pemain akan berjuang semaksimal mungkin untuk klub ini,” ujarnya.

“Memang akan baik bicara target tinggi untuk fans, tapi yang harus kami ubah adalah mental menang dalam setiap pertandingan lebih dulu. Apalagi kami akan menjalani satu musim yang panjang. Sangat mudah jika hanya bicara,“ya tentu target kami adalah untuk bisa lebih baik dari musim sebelumnya”. Tapi saat ini yang penting pertama adalah bagaimana menyatukan kembali tim ini,” kata Thomas Doll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rute Kereta Wisata Mesopotamia Express Terbaru dan Populer di Turki

News
| Jum'at, 14 Juni 2024, 00:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement