Advertisement

Ini Kunci Quartararo Puncaki Klasemen

Jumali
Senin, 13 Juni 2022 - 00:47 WIB
Jumali
Ini Kunci Quartararo Puncaki Klasemen Fabio Quartararo / MotoGP.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo sukses menempati puncak klasemen pembalap sementara di MotoGP 2022.

Quartararo mengoleksi 147 poin dari torehan dua kemenangan dan lima podium. Kesuksesan Quartararo itu tidak lepas dari ketenangannya dalam mengendarai motornya.

Advertisement

"Di Qatar dan Argentina saya bisa melakukan jauh lebih baik. Tetapi, setelah Austin saya menerima apa yang ada di sana, bahwa motornya kurang berlari dan tidak membaik,” kata Fabio Quartararo dikutip dari Motosan, Minggu (12/6/2022).

“Saya berangkat untuk mendapatkan hasil terbaik dengan apa yang saya miliki," lanjutnya.

"Di Austin saya finis ketujuh, bertarung dengan Marc, dan itu bagi saya sudah merupakan hasil yang bagus. Kemudian datanglah kemenangan di Portimo. Saya berkata pada diri sendiri: 'Berhenti berbicara tentang kecepatan tertinggi dan fokus pada apa yang harus Anda lakukan, melaju secepat mungkin, dan kemudian kita akan melihat seberapa jauh kita bisa melangkah," papar Quartararo.

"Saya membuat perubahan ini sepenuhnya sendirian. Saya bekerja dengan seorang psikolog sejak lama, dan saya belajar banyak. Saya belajar bahwa tidak ada gunanya marah tentang sesuatu yang tidak akan bisa anda ubah. Untuk citra pribadi saya itu lebih buruk, bekerja di dalam kotak juga, dan terlebih lagi karena kemarahan tidak membantu anda mencapai hasil yang baik," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ingat! Anggota Polri Terlibat Judi Online Bakal Langsung Dipecat

News
| Minggu, 23 Juni 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement