Advertisement

Barito Putera Tak Anggap Remeh Kekuatan Persija

Jumali
Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:47 WIB
Jumali
Barito Putera Tak Anggap Remeh Kekuatan Persija Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJABarito Putera tak menganggap remeh dan terus mewaspadai kekuatan dari Persija Jakarta jelang pertemuan kedua kesebelasan di lanjutan Group B Piala Presiden 2022, Sabtu (18/4/2022) malam di stadion Segiri, Samarinda.

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic menyatakan, kondisi pemain saat ini cukup bagus, kondisi pemain yang cedera juga sudah membaik dan di sesi latihan kemarin sudah kembali bergabung latihan dengan normal. Namun, tetap akan dikomunikasikan dengan dokter tim terkait kondisi aktualnya.

Advertisement

"Pertandingan melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan yang besar, Persija merupakan tim yang cukup bagus, mereka punya kualitas yang cukup merata di semua lini,” kata Dejan dikutip dari keterangan resmi klub, Jumat (17/6/2022).

“Namun sekali lagi ini turnamen pra musim, dimana ini merupakan kesempatan besar bagi semua pemain untuk bisa bermain dan menunjukkan segala kemapuannya, semoga kita bisa bermain lebih bagus lagi di semua pertandingan", lanjutnya.

Sementara Bagas Kaffa, selaku perwakilan pemain yang mengikuti sesi press conference menyatakan timnya telah siap menghadapi Persija.

“Kami semua sudah siap untuk menatap laga besok, meski di laga perdana kami tidak mendapatkan poin maksimal namun hal itu menjadi lecutan semangat dan motivasi bagi kami untuk terus berjuang demi meraih kememenangan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement