Advertisement

Kalah Dari PSIS saat Derby Jateng, Ini Kata Pelatih Persis Solo

Jumali
Rabu, 22 Juni 2022 - 10:17 WIB
Jumali
Kalah Dari PSIS saat Derby Jateng, Ini Kata Pelatih Persis Solo Persis Solo melawan PSIS Semarang / Instagram : Psisfcofficial

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago angkat bicara terkait dengan kekalahan dengan skor 1-2 yang dialami oleh timnya saat Derby Jateng melawan PSIS Semarang pada Piala Presiden 2022, Stadion Manahan, Solo, Selasa (21/6/2022). Jacksen menilai penampilan timmya jauh dari harapan.

Selain itu, pemain Persis dinilai oleh Jacksen cukup sulit untuk menjaga konsistensi sehingga tidak dapat meraih hasil maksimal.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Mohon maaf terhadap supporter karena kita tidak seperti biasanya, terutama pada aspek emosional dan terlalu mudah kehilangan bola. Setelah ada beberapa perubahan, kita mampu mengimbangi permainan lawan. Tapi sangat disayangkan kita tidak dapat menjaga konsistensi sehingga penampilan hari ini sangat jauh dari apa yang saya harapkan,” katanya dikutip dari laman resmi klub, Rabu (22/6/2022).

Jacksen menegaskan, turnamen pramusim Piala Presiden 2022 kali ini akan menjadi ajang uji coba pemain untuk menghadapi Liga 1 2022/2023 mendatang. Variasi komposisi pemain coba diterapkan agar dapat menemukan winning team yang sesuai dengan Jacksen harapkan.

“Minggu lalu kita mencoba memainkan Samsul bersama Kevin dan Gavin, lalu pada pertandingan kali ini kita coba memasangkan dengan pemain lainnya (Jauhari dan Hamsa),” jelasnya.

“Pemain asing kita (Artigas) juga masih beradaptasi dengan permainan yang ada di Indonesia, tidak ada masalah dengannya ketika saat latihan maupun pertandingan langsung. Pastinya ada desakan untuk kita menang di turnamen ini, tapi saya sebagai pelatih untuk menemukan winning team menghadapi kompetisi yang sesungguhnya (Liga 1),” ungkap Jacksen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement