Advertisement

Jelang 8 Besar Piala Presiden, Sektor Penyerangan Jadi PR Bhayangkara FC

Jumali
Kamis, 23 Juni 2022 - 14:37 WIB
Jumali
Jelang 8 Besar Piala Presiden, Sektor Penyerangan Jadi PR Bhayangkara FC Youssef Ezzejjari / Instagram : Bhayangkara FC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro akan mengevaluasi tim, sebelum nantinya tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Salah satu sektor yang jadi perhatian khusus oleh mantan pelatih Persita Tangerang itu adalah penyerangan yang dianggap belum padu selama babak penyisihan Piala Presiden 2022.

Advertisement

Sebab, penyerang asing Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari belum mencetak gol, padahal ia adalah pencetak 19 gol di Liga 1 (2021/2022) musim lalu.

“Tentunya kombinasi di depan karena beberapa peluang tidak menjadi gol saya kira itu (evaluasi) dan konsistensi menyerang dan bertahan harus kita tingkatkan,” katanya dikutip dari laman Piala Presiden, Kamis (23/6/2022).

Bhayangkara FC menemani Persib Bandung lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022, meski dipertandingan terakhir dibekuk 0-1 oleh Persib Bandung, Selasa (21/6) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Poin Bhayangkara FC (4 poin) sebenarnya sama dengan Bali United FC, namun mereka unggul head to head karena mampu mengalahkan Serdadu Tridatu dengan skor 2-1. Widodo Cahyono Putro pelatih Bhayangkara FC turut berterima kasih atas perjuangan pemainnya di fase grup.

“Terima kasih kepada pemain kami yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan dan tadi juga kami merotasi beberapa pemain yang jadi pengalaman cukup bagus kedepannya untuk mencoba semua pemain,” ungkap Widodo usai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement