Advertisement

PSIS Semarang vs PSS Sleman : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Jum'at, 24 Juni 2022 - 09:47 WIB
Jumali
PSIS Semarang vs PSS Sleman : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Duel sengit akan tersaji pada Grup A Piala Presiden 2022, saat PSIS Semarang melawan PSS Sleman, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022) malam WIB.

PSIS hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan diri ke babak 8 besar, sedangkan PSS Sleman membutuhkan kemenangan untuk memuluskan langkah mereka ke babak 8 besar.

Advertisement

Saat ini Tim Mahesa Jenar bertengger di posisi pertama klasemen Grup A dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Elang Jawa di posisi kedua dengan koleksi empat poin dari dua laga.

PSIS Semarang tampil menjanjikan. Di laga perdana, PSIS mencukur Persita Tangerang dengan skor 6-1. Di laga kedua, mereka harus puas ditahan imbang Dewa United dengan skor 2-2 dan di laga ketiga menang 2-1 dari Persis Solo.

Sementara itu, PSS Sleman sempat bermain imbang 0-0 dengan Persis Solo di laga perdana, dan menang 2-0 atas Persita Tangerang di pertandingan kedua.

Sementara jika dilihat dari head to head, PSIS lebih diunggulkan daripada PSS Sleman. Dari empat pertemuan terakhir, PSIS tiga kali meraih kemenangan, dan sekali kalah dari PSS Sleman.

Head To Head

16/03/22 PSS Sleman 0-1 PSIS Semarang
03/12/21 PSIS Semarang 1-2 PSS Sleman
02/11/19 PSIS Semarang 3-0 PSS Sleman
17/07/19 PSS Sleman 1-3 PSIS Semarang

Perkiraan Pemain


PSIS Semarang (4-3-3): Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Frendi Saputra; Eka Febri Yogi, Guntur Triaji, Jonathan Cantillana; Hari Nur Yulianto, Carlos Fortes, Taisei Marukawa

PSS Sleman (4-3-3): Jandia Eka Putra; Bagus Nirwanto, Marckho Sandy, Purwoko Yudi, Syaiful Ramadhan; Dave Mustaine, Fandi Eko Utomo, Hambali Tolib; Irkham Zahrul Milla, Boaz Solossa, Todd Rivaldo Ferre

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! MK Bacakan Putusan Hasil Sengketa Pilpres pada Senin 22 April Mendatang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement