Advertisement

Djanur Akui Skuat Persikabo Belum Padu

Jumali
Minggu, 03 Juli 2022 - 20:07 WIB
Jumali
Djanur Akui Skuat Persikabo Belum Padu  Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins / Liga Indonesia Baru

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih kepala Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman bakal memanfaatkan sisa waktu untuk melakukan pembenahan di skuat Laskar Padjajaran, sebelum kick-off Liga 1 2022/2023 yang rencananya bakal digelar akhir Juli mendatang.

Hasil di Piala Presiden 2022 kemarin menjadi acuan penilaian Djanur, sapaan akrabnya. Dalam tiga laga, anak asuhnya hanya mendapat tiga poin, hasil dari sekali menang dan dua kali kalah.

Advertisement

"Kalau kick off (Liga 1) jadi akhir Juli, artinya kami cukup punya waktu, mungkin ada sekitar 20 hari. Akan kami manfaatkan betul dalam latihan untuk mempersiapkan diri terjun di kompetisi nanti," ungkap Djanur, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Minggu (3/7/2022).

"Dan banyak yang masih harus kita perbaiki dalam latihan, ketika turun di tiga pertandingan di Piala Presiden, masih banyak menyisakan pekerjaan rumah," imbuhnya.

Djanur menilai para pemain baru dan lama belum menunjukkan chemistry yang bagus. Ia pun masih terus mencari formula yang tepat. Untuk itu, Djanur mengaku tengah merancang beberapa laga uji coba lagi di Juli ini.

"Tiga lini, lini pertahanan, lini tengah dan lini depan masih belum padu. Jadi, tim kepelatihan terus memperbaikinya, tak lupa kita juga terus mencari komposisi pemain," katanya lagi.

"Kami tentu saja membutuhkan uji coba mungkin sekitar empat atau lima pertandingan uji coba lagi sebelum akhirnya terjun di kompetisi nanti," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2 Maskapai Tercatat Bakal Masuk Bandara Rendani Manokwari

News
| Sabtu, 13 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Ada Kompetisi Unik, Pramusaji Kafe di Paris Balapan Bawa Baki

Wisata
| Kamis, 04 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement